Duh! Spiderman: Far From Home Bajakan Sudah “Tayang” di Internet

Spiderman: Far From Home

Telset.id, Jakarta – Film bajakan dari Spiderman: Far From Home sudah beredar luas di dunia maya. Namun, tampilannya jauh dari kata berkualitas. Ya maklum, karena film terbaru Marvel tersebut cuma kualitas bajakan saja.

Seperti dikutip Telset.id dari Ubergizmo, Rabu (03/07/2019),  film Spiderman: Far From Home sudah tayang di bioskop berbagai negara, termasuk di China. Nah, ada kemungkinan, Spiderman: Far From Home dibajak oleh penonton asal negara itu.

Informasi menyebut, beberapa warga China merekam film tersebut saat menonton di bioskop. Mereka kemudian mengunggahnya di internet sehingga bisa diakses oleh publik. Hal serupa memang lumrah terjadi.

{Baca juga: Yeayy! Realme X Spiderman Edition akan Masuk Indonesia}

Namun, aksi tersebut tak separah kejadian beberapa waktu lalu. Asal diketahui, tak lama setelah tayang, Avengers: Endgame bajakan ditayangkan oleh layanan TV kabel di Filipina. Alih-alih menyedot penonton, perusahaan itu dicibir.

Adalah Orient Cable, nama TV kabel tersebut, yang memutar versi bajakan cuma sehari setelah film Avengers: Endgame resmi tayang di Filipina. Kontan, keputusan Orient Cable memutar Avengers: Endgame versi rekaman amatir menuai kritik.

{Baca juga: 6 Aplikasi Streaming Film Terbaik di Smartphone}

Para pelanggan melancarkan protes kenapa Orient Cable membocorkan alur Avengers: Endgame. Padahal, film itu baru diputar satu hari di Filipina. Lebih-lebih, Orient Cable memutarnya secara ilegal dengan kualitas bajakan yang sangat buruk.

Layanan TV kabel tersebut akhirnya digugat oleh rumah produksi Teatro de Dapitan sekaligus dilaporkan ke pihak kepolisian. Akan tetapi, seolah tidak kapok dengan perbuatannya, Orient Cable malah menayangkan film bajakan lain. (SN/FHP)

Sumber: Ubergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here