Begini Cara Pakai Stiker untuk Ngobrol di Instagram Stories

Telset.id, Jakarta – Instagram menambah fitur stiker untuk obrolan atau chat melalui unggahan di Instagram Stories. Kehadirannya sebagai sarana terbaru nan interaktif bagi para pengguna di platform berbagi foto dan video tersebut.

“Kami memperkenalkan stiker mengobrol di Stories. Sekarang, ada cara mudah untuk memulai percakapan dengan teman dari Stories Anda,” demikian cuit @Instagram di akun Twitter resmi, dilansir Phone Arena.

Instagram juga mengunggah video singkat tentang bagaimana cara menggunakan stiker obrolan di Stories. Caranya mudah. Setelah mengunggah video atau foto, silakan ketuk ikon stiker dan carilah stiker Chat.

{Baca juga: Iseng Saat Nonton Film Toy Story, Akun Instagram Gadis Ini Diblokir}

Seperti dikutip Telset.id, Rabu (3/7/2019), pengguna bisa memberi judul dalam percakapan di Stories. Kemudian, stiker akan muncul dengan tulisan “Join Chat” untuk pengguna lain yang tertarik untuk mengobrol.

Dalam unggahan video itu, Instagram mencontohkan bahwa stiker obrolan bisa digunakan oleh pengguna untuk mengundang teman. Striket obrolan bisa pula dipakau untuk melihat siapa saja yang ingin bergabung.

{Baca juga: 10 Foto dengan Like Terbanyak di Instagram, Nomor 6 Mengejutkan!}

Apabila pengguna melihat ikon “Join Chat” di unggahan teman dan tertarik untuk bergabung, silakan ketuk saja. Selanjutnya bakal muncul permintaan dari Instagram kepada pengguna untuk bergabung di obrolan grup.

Kalau semua langkah di atas sudah ditempuh, pengguna bisa langsung mengobrol dengan teman-teman. Pada prinsipnya, pemakaian stiker obrolan di Stories di Instagram persis seperti menggunakan fitur Direct Message. [SN/HBS]

Sumber: PhoneArena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here