telset

10 Film Inggris Terbaru yang Tayang 2021, Siap Nonton?

Telset.id, Jakarta – Ada banyak film terbaru yang akan tayang di tahun 2021 ini, salah satunya berasal dari Inggris. Terlepas dampak pandemi Covid-19, 2021 diharapkan menjadi tahun yang menjanjikan bagi industri film.

Di tahun 2021, film terbaru asal Inggris siap menggebrak dengan beberapa judul terbaru. Nah, tim Telset telah merangkum setidaknya 10 film terbaru asal Inggris yang akan tayang di tahun ini.

Tentu Anda penasaran film terbaru apa saja yang akan tayang di tahun 2021 sekarang? Yuk simak selengkapnya di bawah ini!

Film Inggris Terbaru 2021

Film asal Inggris yang akan tayang di tahun ini diramaikan oleh banyak genre. Bukan cuma genre aksi yang menegangkan saja, tapi juga ada film komedi, adaptasi novel, drama musikal, dan lain sebagainya.

{Baca juga: 10 Situs Streaming Film Kartun Paling Disukai Anak-anak}

Berikut ini daftar 10 film terbaru asal Inggris yang siap ramaikan tahun 2021. Check this out!!

1. Blithe Spirit

Film Terbaru Inggris 2021
Blithe Spirit

Tidak banyak cerita di luar sana yang masih diceritakan 80 tahun kemudian. Memulai kehidupan drama oleh Noël Coward pada 1941, Blithe Spirit hadir sebagai film komedi tentang seorang penulis yang dihantui oleh hantu istrinya yang meninggal dunia.

Film yang akan tayang pada 15 Januari 2021 ini dibintangi oleh Dan Stevens, Leslie Mann, Isla Fisher, Judi Dench, Emilia Fox, Julian Rhind-Tutt, Adil Ray, Michele Dotrice, dan Aimee-Ffion Edwards.

2. Twist

Film Terbaru Inggris 2021
Twist

Twist adalah versi modern dari novel Oliver Twist karya Charles Dickens dengan Michael Caine sebagai Fagin dan Lena Headey sebagai penjahatnya.

Twist adalah film drama kriminal Inggris yang disutradarai oleh Martin Owen. Twist dibintangi oleh Rafferty Law, Michael Caine, Lena Headey, Rita Ora, dan Sophie Simnett. Film Inggris 2021 ini akan tayang pada 29 Januari 2021.

3. The Dig

Film Terbaru Inggris 2021
The Dig

Film yang akan tampil perdana pada 29 Januari 2021 itu menceritakan tentang arkeolog amatir mungkin tidak terdengar mendebarkan.

Namun, ketika dibintangi oleh Ralph Fiennes, Carey Mulligan, dan Lily James, film tersebut menjadi jauh lebih menarik. Cerita The Dig berdasarkan novel John Preston yang terinspirasi oleh peristiwa nyata, berlatar belakang Perang Dunia 2.

Sinematografi Mike Eley terlihat memukau. Para pemeran menyampaikan dialog yang dibuat secara baik oleh penulis skenario Jane Eyre, Moira Buffini.

4. Everybody’s Talking About Jamie

Film Terbaru Inggris 2021
Everybody’s Talking About Jamie

Mencuplik cerita West End yang memenangi penghargaan, Everybody’s Talking About Jamie adalah film drama musikal yang disutradarai oleh Jonathan Butterell.

Di film ini ada lagu-lagu apik bercampur dengan momen-momen pedih. Film ini rencananya tayang di bioskop pada 26 Februari 2021 setelah sebelumnya diundur. Namun, film ini diundur lagi sampai tanggal rilis menyusul.

5. Here Are the Young Men

Film Terbaru Inggris 2021
Here Are the Young Men

Anya Taylor-Joy beradu akting dengan Dean Charles-Chapman, menyajikan drama tentang sekelompok remaja Dublin yang menavigasi dunia minuman keras, narkoba, dan kekerasan.

Film yang akan tayang perdana pada 21 Maret 2021 ini ditulis dan disutradarai oleh Eoin Macken berdasarkan novel Rob Doyle dengan judul yang sama.

6. James Bond: No Time To Die

Film Terbaru Inggris 2021
James Bond: No Time To Die

No Time to Die adalah film terbesar yang seharusnya tayang pada tahun lalu. Film ini tertunda tayang tidak hanya sekali, tetapi dua kali.

Dengan tanggal rilis baru pada 2 April 2021, No Time to Die menghadirkan aksi James Bond dengan sutradara Cary Joji Fukunaga. No Time to Die bakal membuat Anda tak sabar menunggu.

7. Last Night in Soho

Film Terbaru Inggris 2021
Last Night in Soho

Film terbaru asal Inggris 2021 selanjutnya adalah Last Night in Soho. Memang, belum banyak yang kita ketahui tentang Last Night in Soho.

Film ini disutradarai oleh Edgar Wright. Last Night in Soho dibintangi oleh Anya Taylor-Joy, Thomasin McKenzie, dan Matt Smith. Film yang akan tampil pada 23 April 2021 itu menyajikan kisah horor psikologis perjalanan waktu berlatar 1960-an.

8. Death on the Nile

Film Terbaru Inggris 2021
Death on the Nile

Gal Gadot, Armie Hammer, Letitia Wright, dan Rose Leslie adalah nama-nama besar di film Death on the Nile, yang berkisah tentang pembunuhan seorang ahli waris di sebuah kapal pesiar mewah.

Death on the Nile adalah sebuah film misteri garapan Kenneth Branagh dengan skenario karya Michael Green berdasarkan pada novel 1937 ciptaan Agatha Christie. Film 2021 ini akan tayang pada 17 September 2021.

9. The Electric Life of Louis Wain

Film Terbaru Inggris 2021
The Electric Life of Louis Wain

Benedict Cumberbatch dan Claire Foy berperan apil dalam film drama ini. The Electric Life of Louis Wain layak ditonton dengan cerita dan para pemeran yang mengesankan. Sayang, jadwal tayang film ini belum ditentukan.

10. The Banishing

Film Terbaru Inggris 2021
The Banishing

Film terbaru dari Inggris 2021 adalah The Banishing karya Christopher Smith. Film ini tampak seperti cerita rumah berhantu klasik.

Jessica Brown Findlay dari Downton Abbey berperan sebagai istri pendeta pada 1930-an, yang pindah ke rumah baru penuh hantu. Film ini sarat bisikan okultisme dan sosok menakutkan dalam jubah hitam.

Bagaimana menurut Anda? Apakah salah satu film di atas sudah masuk daftar wajib nonton di tahun ini? (SN/MF)

SourceMashable

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0