Begini Rasanya Main Mario Kart Versi Virtual Reality

Telset.id, Jakarta – Anda penggemar franchise dari game Super Mario? Tentu Anda juga akan kenal dengan game Mario Kart bukan? Nah baru-baru ini muncul video yang memperlihatkan versi terbaru dari game Mario Kart.

Versi tersebut merupakan Mario Kart GP VR yang tentunya berbasis Virtual Reality (VR). Pada video yang diambil dari video promosi VR Zone Shinjuku di Tokyo itu memperlihatkan para pemain menggunakan sebuah alat simulasi yang mirip dengan kendaraan di Mario Kart, headset VR dan juga controller-nya yang diberikan langsung oleh HTC Vive.

[Baca Juga: Serunya Menaklukkan Puncak Everest Pakai VR]

Terlihat pada video tersebut, para pemain benar-benar bisa merasakan sensasi langsung secara fisik dan juga virtual ketika bermain Mario Kart. Sebut saja seperti saat melempar jebakan kepada pemain lainnya atau menerima serangan dari pemain lain.

[Baca Juga: Taclim VR, Sarung Tangan dan Sepatu VR]

Mario Kart GP VR sendiri merupakan game pertama dari Nintendo yang membawa teknologi VR. Meski sudah muncul video teaser-nya, masih belum diketahui kapan Nintendo akan merilis game tersebut dan belum jelas apakah si pemainnya diharuskan membeli alat atau headset tertentu untuk memainkan game Arcade yang menarik tersebut. (FHP/HZ)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0