Bantal “Bokong” Ini Diklaim Bikin Tidur Makin Nyenyak

Teleset.id,Jakarta – Kim Kardashian dikenal sebagai salah satu artis dengan ‘bokong’ terseksi. Tak heran jika banyak orang yang membayangkan bisa tidur di atas bokong milik penyanyi superseksi itu.

Kini mimpi itu nampaknya bisa Anda wukudkan lewat produk bernama “The Buttress”, bantal berbentuk menyerupai bokong dan terbuat dari lateks premium. Meski bukan bokong Kardashian, namun bantal ini diklain bisa membuat tidur Anda lebih nyenyak.

Penciptanya merancang agar bantal ini terlihat dan terasa seperti bokong asli pada umumnya manusia. Saat ini, “bantal bokong” atau ‘Buttress’ ini sudah dapat dipesan secara online.

Dilansir dari Thisisinsider, setiap Buttress dibuat menggunakan 100 persen bahan lateks premium, sehingga tak diragukan lagi kenyamanannya.

Ada beragam pilihan warna sarung bantal yang dapat dipilih, di antaranya warna hitam, aqua atau putih dengan kain menyerupai celana spandex untuk yoga.

Bantal ini juga dilengkapi tali yang dapat diatur sehingga mudah dibawa ke mana saja, serta sarung bantal yang mudah dibersihkan.

Buttress diklaim sangat nyaman dipakai tidur dalam berbagai posisi, posisi kepala menghadap ke atas, ke samping, ataupun posisi kepala menghadap ke bawah atau menghadap ke bantal.

“Paha dan pipi membuai kepala Anda, menjadikannya sempurna untuk tidur punggung. Tidurlah dengan posisi menyamping sehingga paha dapat menopang leher Anda, sangat cocok untuk tidur di samping.

Ini juga untuk pantat, bokong pengganjal pantat, wajah penguburan, pemukul pantat, dan squeezers Anda bahkan dapat memasang celana dalam di atasnya, “jelas video produk nakal di bawah ini.

“Bantal ini akan membuai kepala anda, menjadikan tidur anda menjadi sempurna. Tidurlah dengan posisi menyamping, sehingga leher anda seolah ditopang dengan paha. Ini juga untuk penggemar pantat, anda bisa memukulnya, meremasnya, bahkan memasang celana dalam di atasnya,” demikian penjelasan dalam video berjudul The Buttress.

Baca juga: Hebat, Headset Bikinan Mahasiswa Ini Bisa Baca Pikiran

Produk unik ini segera diproduksi setelah sukses mendapat pendanaan dari Kickstarter, sebuah platform pendanaan untuk proyek-proyek kreatif.

Nah, bila Anda tertarik untuk mencoba sensasi tidur di atas bantal bokong ini, segeralah memesan. Rencananya pengiriman akan dimulai pada Juni 2018. [BA/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here