Anti-mainstream, MSI Luncurkan Laptop Gaming Paling Tipis

Laptop gaming paling tipis

Telsel.id, Jakarta – Laptop gaming selain identik dengan spesifikasi yang mumpuni untuk mendukung para gamers memainkan game favoritnya, juga terkenal dengan bobotnya yang cenderung berat dan ukurannya yang besar.

Namun salah satu merk perangkat gaming asal Taiwan, MSI baru saja meluncurkan laptop gaming GS65 Stealth Thin yang memiliki ukuran dan bobot jauh lebih kecil dibandingkan laptop gaming lainnya.

“Kami menyuguhkan performa tinggi dan desain yang bagus, seperti GS65 Stealth Thin,” katanya, di acara peluncuran 5 laptop gaming MSI di Jakarta, Kamis (19/04/2018).

Dijelaskannya, GS65 Stealth Thin hanya memiliki bobot sekitar 1,83 kg saja dan didapuk sebagai laptop gaming paling tipis dan ringan dibanding laptop gaming MSI lainnya. Karena ukurannya tersebut, MSI GS65 Stealth Thin bukan hanya ditujukan untuk para gamers saja, melainkan pengguna lainnya yang membutuhkan laptop berperforma tinggi.

“GS65 Stealth Thin dapat digunakan bukan cuma gamers tapi eksekutif muda dengan aktifitas casual seperti bekerja dan lainnya,” ujarnya.

Untuk spesifikasinya, GS65 Stealth Thin mengusung layar berukuran 15,6 inch beresolusi FHD (1920 x 1080 piksel) 144Hz dan ditenagai oleh prosesor Intel Core i7 Coffee Lake, GPU Nvidia GTX 1060 dan GTX 1070 serta baterai yang mampu bertahan hingga 8 jam.

Meski berukuran kecil dan berbobot ringan, DNA gaming pada GS65 Stealth Thin masih terasa. Hal tersebut berkat adanya teknologi Dragon Center 2.0 yang diklaim mampu mengoptimalkan performa laptop ketika penggunanya bermain game hanya dengan menekan satu tombol saja.

“Cukup tekan satu tombol, Dragon Center 2.0 bisa memaksimalkan performa laptop,” klaim Lin.

Selain itu, seperti laptop gaming lainnya, GS65 Stealth Thin juga sudah dilengkapi dengan keyboard RGB dari SteelSeries yang dapat diatur warna untuk setiap tombolnya.

Lantas berapa harga dari laptop gaming tipis khas MSI tersebut? Lin menyebutkan jika MSI GS65 Stealth Thin dilepas dengan harga mulai dari Rp 31,9 jutaan.

Selain meluncurkan MSI GS65 Stealth Thin, produsen itu juga meluncurkan empat seri laptop gaming lainnya yakni MSI GE63 Raider RGB Edition, GT75 Titan, GP63 Leopard dan MSI GL63. (FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here