Redmi Note 5 Diluncurkan, Asus: Produk Kami Lebih Bagus

Asus ZenFone Max Pro M1

Telset.id, Jakarta – Asus optimis mampu mencuri perhatian konsumen Indonesia dari Redmi Note 5 lewat hadirnya seri penerus ZenFone Max, yakni Asus ZenFone Max Pro M1.

Seperti diketahui, kemarin (18/04/2018), Xiaomi resmi meluncurkan seri Redmi Note 5 yang berhasil mencuri perhatian karena harganya yang cukup terjangkau dan menjadi smartphone pertama di Indonesia yang gunakan prosesor Snapdragon 636.

Namun Xiaomi Redmi Note 5 bakal kedatangan pesaing dengan spesifikasi hampir serupa. Hal tersebut karena Asus ZenFone Max Pro M1 akan diluncurkan dengan ditenagai oleh prosesor Snapdragon 636.

Baca Juga: Gunakan Snapdragon 636, Ini Harga Xiaomi Redmi Note 5

Menurut Head of PR Asus Indonesia, Muhammad Firman, ZenFone Max Pro M1 bakal mencuri perhatian konsumen Indonesia dari Redmi Note 5 karena memiliki spesifikasi yang lebih baik dibandingkan smartphone mid-end andalan Xiaomi yang dibanderol Rp 2,4 jutaan dan Rp 2,9 jutaan tersebut.

“Kami sangat optimis dengan tipe yang sekarang ini (ZenFone Max Pro M1). Dari berbagai aspek, spesifikasi dan lainnya, berbeda dibanding sebelumnya,” ujar Firman.

Baca Juga: Suksesor ZenFone Max Plus M1 Segera Diluncurkan?

“Pasti kita akan menyiapkan kejutan. Ada yang berbeda dibanding Redmi Note 5, kami sangat optimis jadi tunggu saja,” sambungnya.

Asus ZenFone Max Pro M1 sendiri bakal diluncurkan pertama kali pada Senin (23/04/2018) mendatang di Indonesia. Hingga kini, masih belum ada informasi soal spesifikasi lengkap dari ZenFone Max Pro M1, namun menurut Country Marketing Manager Asus Indonesia, Galip Fu, ZenFone Max Pro M1 akan memiliki kapasitas baterai yang besar yang juga tahan lama. (FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here