Charli D’Amelio, Artis TikTok Pertama yang Punya 100 Juta Followers

Telset.id, Jakarta – Artis TikTok nan cantik, Charli D’Amelio mencatatkan sejarah sebagai pengguna TikTok pertama yang memiliki 100 juta followers. Jumlah pengikutnya ini bahkan membuatnya melewati nama-nama artis besar dari Hollywood.

100 juta followers yang dimiliki D’Amelio di TikTok bahkan dua kali lebih besar dari jumlah followers Will Smith, tiga kali lebih besar dari The Rock, empat kali lebih besar dari Selena Gomez, dan lima kali lebih besar dari Kylie Jenner dan Ariana Grande.

Menariknya lagi, pencapaian artis TikTok cantik ini untuk mendapatkan 100 juta followers tersebut tergolong cepat. Sehingga pencapaian ini bisa dibilang cukup luar biasa.

Charli D’Amelio Meraihnya dalam Waktu Singkat

Artis TikTok Cantik Charli D’Amelio
TikTok D’Amelio (Foto: YouTube)

Bisa dibilang, raihan 100 juta followers TikTok dari Charli D’Amelio didapatkan dengan cepat. Artis TikTok cantik asal Amerika Serikat tersebut memulai debutnya pada tahun 2019, yang mana video pertamanya diunggah pada bulan Mei.

Debut D’Amelio dimulai setelah TikTok berusia kurang lebih sekitar setahun sejak diluncurkan. Sebagai informasi, TikTok diluncurkan pada Agustus 2018.

{Baca Juga: Pemilik TikTok Raup Pendapatan Iklan Rp382 Triliun}

Seperti dikutip Telset dari The Verge, Senin (23/11/2020), sebagai perbandingan untuk melihat seberapa cepat pencapaian 100 juta followers Charli D’Amelio di TikTok, pada platform YouTube saja butuh 14 tahun sampai ada channel yang menembus 100 juta subscriber.

Butuh belasan tahun sampai ada jumlah subscriber yang sama dengan followers milik D’Amelio. Sementara, D’Amelio hanya butuh sekitar lebih dari 1 tahun saja.

Tenar Bersama Keluarga

D'Amelio Family
Keluarga D’Amelio (Foto: Twitter)

Artis TikTok cantik ini juga terus mengembangkan popularitasnya dan juga keluarganya. Sang adik yang bernama Dixie, baru saja merilis sebuah lagu dan berhasil masuk ke daftar Emerging Artist Billboard. Charli D’Amelio dan Dixie juga mulai membuat podcast bersama.

Kedua orang tua D’Amelio, Heidi dan Marc juga seakan tak mau kalah dan memiliki pengikut di berbagai akun media sosial, seperti TikTok, Twitter dan juga Instagram. Bahkan, keluarga tersebut juga sering muncul bersama di akun ‘D’Amelio Family’.

{Baca Juga: TikTok Incar Gelontoran Duit Investor Senilai Rp 2.568 Triliun}

D’Amelio pun menjalin kesepakatan dengan Triller untuk mulai membuat konten di platform tersebut. Tak ketinggalan, seluruh keluarga D’Amelio juga akan turut serta.

Terus berkarya dan melebarkan sayapnya, D’Amelio tengah menggarap sebuah buku. Rencananya buku tersebut akan diterbitkan pada bulan depan. (HR/MF)

SourceTheVerge

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -