Anak-anak Ketakutan, Nonton Detective Pikachu yang Diputar Film Horor

Detective Pikachu

Telset.id, Jakarta – Bisa dibayangkan bagaimana reaksi orang tua yang ingin mengajak anak-anak mereka ke bioskop untuk menonton film Detective Pikachu, tapi malah disuguhi film horor dengan rating R atau 17 tahun ke atas? Tentu itu bakal menjadi kejadian yang menyeramkan dan tidak bisa dilupakan.

Baru-baru ini, insiden menyeramkan bagi anak-anak direkam oleh unggahan Twitter oleh akun seorang pria bernama Ryan George.

Di unggahan tersebut diungkapkan bahwa para orang tua dan anak-anak yang berada di dalam bioskop di kawasan Montreal, Kanada disuguhi oleh trailer film horor Annabelle Comes Home.

{Baca juga: Penggemar SEGA Protes Film Sonic the Hedgehog, Kenapa?}

Trailer itu membuat anak-anak ketakutan dan beberapa orang mulai menangis melihatnya. Keadaan semakin memburuk ketika bioskop menampilkan trailer film Joker dan Chucky Child’s Play yang membuat anak-anak benar-benar ketakutan.

Pengalaman seram bagi anak-anak tidak berhenti sampai disitu saja. Saat film dimulai, kesalahan kembali terjadi, karena film yang diputar tidak sesuai dengan tiket yang mereka beli.

{Baca juga: Mirip Film Avengers, LG akan Bikin Smartphone Transparan}

Alih-alih film Detective Pikachu yang diputar, mereka malah disuguhi film horor The Curse of La Llorona. Film ini mendapatkan rating R, karena menampilkan beberapa kekerasan dan memamerkan daya tarik utama cerita yaitu hantu.

Tidak diketahui berapa lama The Curse of La Llorona diputar, namun akhirnya staf teater menghentikan film. Para penonton kemudian dipindahkan ke teater lain yang memutar film Detective Pikachu. Tidak diketahui, apakah para orangtua diberikan kompensasi oleh pengelola bioskop atas pengalaman mengerikan mereka.  (BA/FHP)

Sumber: World of Buzz

Previous articleBerbahaya! Warganet Diimbau Tidak Lakukan #KuhKussChallenge
Next articleBocoran 5 Warna Samsung Galaxy Note 10, Ada Red!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here