Bocoran 5 Warna Samsung Galaxy Note 10, Ada Red!

Telset.id, Jakarta – Samsung dilaporkan akan memberikan warna baru untuk phablet premium mereka, Samsung Galaxy Note 10 ketika diluncurkan nanti. Rumornya, warna Samsung Galaxy Note 10 ini akan memadukan warna baru dan warna lama dari seri sebelumnya.

Dikutip dari MySmartPrice, Minggu (19/05/2019), Galaxy Note 10 akan hadir dengan warna Prism Black, Prism White, dan Flaming Pink.

Seperti Galaxy Note 9, smartphone ini pun akan dilengkapi dengan warna Cloud Silver. Yang menarik, Samsung akan menghadirkan warna baru, yaitu Red yang sebelumnya akan diberikan untuk seri Galaxy S10.

{Baca juga: Terungkap, Ada “Lubang Kamera” di Layar Samsung Galaxy Note 10}

Meski tersedia dalam lima warna, namun hanya empat warna Samsung Galaxy Note 10 saja yang akan dijual secara global. Sebab, khusus untuk Red, Samsung hanya akan menyediakannya di beberapa negara tertentu saja.

Note 10 sendiri akan memiliki empat model. Dua di antaranya dibedakan dari ukuran body dan layarnya, dengan nomor model SM-N970 untuk versi standar dan SM-N975 untuk Note 10+.

Masing-masing dari model tersebut memiliki versi yang mendukung teknologi jaringan 4G dan 5G. Khusus model 5G, Samsung memberikan nomor model SM-N971 dan SM-N976.

{Baca juga: Samsung Galaxy Note 10+ Punya Baterai Setara S10 5G}

Note 10 versi standar akan mengusung layar berukuran 6,28 inci. Sedangkan versi Note 10+, akan dibekali layar lebih besar, tepatnya 6,75 inci.

Dengan ukuran layar tersebut, diprediksi Note 10 akan menjadi smartphone dengan layar terbesar ketika dirilis. Sebagai perbandingan, Galaxy Note 9 memiliki layar 6,4 inci, Galaxy S9+ 6,2 inci, dan iPhone XS Max berukuran 6,5 inci. (FHP)

Sumber: MySmartPrice

Related Articles

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -