8 Alasan Kenapa Nokia 8 Layak Dibeli

Telset.id – Kehadiran Nokia 8 di Indonesia disebut-sebut sebagai titik awal kebangkitan Nokia di industri ponsel. Dengan smartphone tersebut, Nokia seakan mulai memberikan sinyal kepada para pesaingnya untuk mulai “was-was” dengan comeback-nya sang raksasa yang sedang tidur.

Bagaimana tidak, berbeda dengan peluncuran sebelum-sebelumnya yang hanya memperkenalkan jajaran seri feature phone, low-end hingga mid-end, Nokia 8 merupakan seri tertinggi dari Nokia yang menghadirkan spesifikasi gahar dan build quality mumpuni.

Menjadi andalan baru di Indonesia, tentu saja Nokia 8 dibekali sejumlah senjata pamungkas untuk bisa bertarung dengan para pesaingnya. Nokia tahu, Indonesia menjadi salah satu pasar penting bagi mereka, karena basis penggemarnya masih cukup besar.

Itu sebabnya, Nokia tentu tak ingin mengecewakan para penggemarnya yang sudah lama menanti gebrakan Nokia dengan produk terbaiknya. Secara kualitas, Nokia 8 memang layak diperhitungkan.

[Baca juga: Gahar! Nokia 8 Pro Diotaki Snapdragon 845 dan Penta-Lens?]

Nah, bagi Anda yang masih galau ingin membeli Nokia 8, tim Telset.id akan coba membantu memberikan gambaran tentang smartphone ini. Setidaknya ada 8 alasan kenapa Nokia 8 layak dibeli. Ingin tahu apa saja? Check this out!

Build Quality

Nokia 8

Alasan pertama kenapa Nokia 8 pantas untuk dibeli adalah smartphone ini dikemas dengan body yang memiliki build quality khas dari Nokia. Jika Anda pernah atau menjadi penggemar ponsel Nokia, tentu sudah tahu bagaimana ponsel Nokia dikenal sebagai ponsel yang “tahan banting” karena memiliki body yang kokoh, solid dan berkualitas.

Body Nokia 8 dibuat dari bahan solid block aluminium 6000 Series yang menjadikannya kokoh tapi nyaman untuk digenggam. Itu artinya, Nokia 8 tidak dikemas menggunakan frame berbahan dasar aluminium biasa, melainkan sebuah potongan aluminium cukup besar yang dibentuk sedemikian rupa menjadi frame atau rangkanya.

Dengan penggunaan bahan itupun, menjadikan Nokia 8 berbeda dibandingkan smartphone flagship lainnya yang dikemas dalam body yang cenderung ringkih. Soal urusan kualitas body-nya, Nokia 8 patut untuk diacungi jempol.

Desain Khas Nokia

Selain dikemas dengan body yang solid dan juga kokoh, Nokia 8 pun mengadopsi bahasa desain khas Nokia, yakni sederhana tapi elegan. Kami rasa hal tersebut wajar, karena bahasa desain ini sebenarnya telah diaplikasikan Nokia pada produk lainnya seperti Nokia 2, Nokia 3, Nokia 5, dan Nokia 6.

[Baca juga: Kapan Nokia 7 Plus akan Diboyong ke Indonesia?]

Dengan menggunakan bahasa desain yang hampir seragam, itu membuat Nokia memiliki ciri khas tersendiri seperti saat dulu mereka menjadi raja ponsel. Seperti diketahui, saat itu Nokia terkenal dengan desain ponselnya yang berbeda dibandingkan desain ponsel lainnya. Tentu Anda masih ingat kan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here