Kapan Nokia 7 Plus akan Diboyong ke Indonesia?

Telset.id, Jakarta – Nokia 7 Plus dikabarkan akan segera diperkenalkan di acara Mobile World Congress (MWC) 2018. Jika dipastikan akan hadir di MWC, lalu apakah Nokia 7 Plus juga akan diboyong ke Indonesia?

Menurut Country Manager Indonesia dan ANZ HMD Global, Mark Trundle dirinya masih belum bisa memastikan bahwa Nokia 7 Plus akan diperkenalkan di MWC 2018, apalagi soal diluncurkan di Indonesia.

“Sampai sekarang kita masih belum mau berspekulasi dulu, tapi tunggu saja nanti,” kata Mark Trundle saat berbincang dengan tim Telset.id usai acara peluncuran Nokia 8 di Jakarta, Selasa (13/02/2018).

Namun dirinya mengungkapkan bahwa selama ini semua smartphone yang telah diperkenalkan Nokia secara global, pasti akan diluncurkan di Indonesia. Itu karena Indonesia menjadi menjadi salah satu market penting bagi Nokia.

Dengan menempatkan Indonesia sebagai pasar penting, maka ada kemungkinan setelah diperkenalkan di MWC, Nokia 7 Plus akan segera dibawa ke Indonesia.

[Baca juga: Sah! Nokia 8 Resmi Diluncurkan di Indonesia]

“Semua device yang kami perkenalkan, Indonesia akan menjadi salah satu market-nya,” ungkap Mark.

“Tapi apa yang kita ketahui sekarang, Nokia 2, Nokia 3, 5, 6, 8, dan semua produk yang diperkenalkan secara global, telah kami bawa ke Indonesia,” tambahnya.

Nokia 7 Plus sendiri diperkirakan akan menjadi smartphone Nokia pertama yang akan mengadopsi desain kekinian dengan layar besar berukuran 6 inch beraspek rasio 18:9.

Perangkat baru Nokia ini akan dibekali kamera ganda di bagian belakang beresolusi masing-masing 12MP lensa normal dan 13MP lensa 2x optical-zoom dengan lensa Carl-Zeiss. Sementara di bagian depannya, terdapat kamera beresolusi 16MP yang juga buatan Carl-Zeiss berteknologi Tetracell Technology.

[Baca juga: Mendarat di Indonesia, Ini Harga Nokia 8]

Nokia 7 plus kemungkinan akan ditenagai prosesor Snapdragon 660, GPU Adreno 512, RAM 4GB, ROM 64GB, dan telah berjalan di atas Android 8.0 Oreo. So, kita tunggu saja kehadiran Nokia 7 Plus nanti ya! (FHP/HBS)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI