Gahar! Nokia 8 Pro Diotaki Snapdragon 845 dan Penta-Lens?

Telset.id, Jakarta – Menyusul “Nokia 8 Sirocco”, yang kemunculannya ditandai lewat sertifikasi resmi dan APK, kini perangkat lain diduga sedang digarap oleh Nokia. Sebuah sumber, sebagaimana dilansir Nokiapoweruser, mengklaim bahwa perangkat yang dimaksud adalah Nokia 8 Pro .

Perangkat ini disebut-sebut akan menjadi salah satu flagship Nokia di tahun 2018 dan ditargetkan akan rilis pada Agustus-September mendatang.

Nah, dengan kemunculan Nokia 8 Pro ini, timbul pertanyaan mengenai Nokia 10. Benarkah perangkat tersebut sedang dalam pegerjaan? Atau jangan-jangan inilah perangkat yang selama ini disebut sebagai Nokia 10. Apapun itu, sumber yang sama bersikeras bahwa namanya memang Nokia 8 Pro.

Perangkat ini, seperti sudah diduga sebelumnya, akan diperkuat oleh Snapdragon 845. Kata “Pro” di Nokia 8 Pro sendiri hadir lantaran fitur dan inovasi kamera canggih yang bakal dibawanya. Jika bocoran ini benar, smartphone ini akan menampilkan modul kamera Penta-lens yang dikabarkan sebelumnya dengan teknologi kamera Zoom yang berputar dari Zeiss.

Smartphone yang masuk kategori flagship ini akan memiliki sensor sidik Jari di bawah modul kamera di bagian belakang seperti terlihat pada sketsa di bawah. Kita bisa melihat kesamaan desain dengan Nokia 9 yang juga seharusnya menampilkan kaca belakang dan belakang 3D.

Sumber mengklaim bahwa Nokia 8 Pro akan menampilkan layar 18: 9 dan akan hadir dengan desain double-glass (depan dan belakang) yang sebanding dengan Nokia 9 alias Nokia 8 Sirocco. [IF/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here