5 Smartphone Dual-camera Rp 2 Jutaan yang Berkualitas

Smartphone dual-camera Rp 2 jutaan
Foto: Muhammad Faisal/Telset.id

Telset.id – Saat ini konsumen smartphone Indonesia tak lagi harus mengeluarkan uang yang cukup banyak untuk dapat merasakan teknologi canggih yang ada pada sebuah smartphone.

Contohnya saja teknologi dual-camera, kini konsumen tak lagi harus mengeluarkan uang di atas Rp 3 jutaan untuk mendapatkan smartphone dual-camera yang menghasilkan gambar berkualitas.

Saat ini sudah banyak pabrikan yang merilis smartphone dengan teknologi dual camera. Konsumen pun bisa lebih leluasa untuk memilih smartphone dual camera yang sesuai dengan kemampuan isi kantong mereka.

Nah, kali ini tim  Telset.id akan membagikan daftar smartphone dual-camera Rp 2 jutaan yang berkualitas dan mungkin dapat menarik perhatian Anda. Ingin tahu apa saja smartphone-nya? Yuk simak!

Asus Zenfone Max Pro M1 (3/32GB)

Harga: Rp 2,3 jutaan

Hands-on Asus ZenFone Max Pro M1

Beberapa waktu lalu Asus resmi memperkenalkan seri Zenfone Max Pro M1 untuk pertama kalinya secara global di Indonesia. Ada tiga varian yang diperkenalkan dan dibedakan oleh besaran RAM dan ROM di dalamnya, yakni 3GB/32GB, 4GB/64GB serta 6GB/64GB.

Untuk versi 3GB/32GB, Asus memberikan kamera ganda di bagian belakang dengan resolusi masing-masing 13MP dan 5MP yang mampu mengambil foto dengan efek bokeh atau Potrait Mode. Sementara kamera depannya, terdapat kamera beresolusi 8MP yang membawa beberapa fitur tambahan seperti PixelMaster 4.0, HDR, Beauty dan Selfie Panorama.

Asus Zenfone Max Pro M1 mengusung layar berukuran besar, tepatnya 6 inch beresolusi FHD+ (1080 x 2160 piksel) dengan aspek rasio 18 : 9. Untuk dapur pacunya, smartphone ini ditenagai prosesor octa-core 1.8GHz dengan chipset mid-end terbaru dari Qualcomm yakni Snapdragon 636.

Baca Juga: Hands-on Asus Zenfone Max Pro M1, Performanya Super

Prosesor tersebut juga dibantu oleh RAM 3GB, ROM 32GB, serta baterai berkapasitas 5,000 mAh untuk dapat menopang seluruh proses yang berjalan di atas Android 8.1 Oreo murni.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here