5 Alasan iPhone X Pantas Digandrungi

Telset.id, Jakarta – Ponsel paling digemari dan tergolong mahal pada 2017, iPhone X, diakui atau tidak memiliki desain dan fitur-fitur hebat. Hal itu sepadan dengan harganya yang mencapai 1.000 dolas AS atau sekira Rp 13 juta per unitnya.

Tapi, tahukah Anda, apa yang membuat konsumen benar-benar gandrung dengan perangkat tersebut? Telset.id mencoba merinci lima hal yang membuat iPhone X sangat digandrungi oleh para pencinta gadget:

1. Notifikasi di Layar Cuma Bisa Dilihat Pengguna

Semua notifikasi dan peringatan di iPhone X Anda bukanlah urusan orang lain. Ya, benar, semua data yang ada maupun pesan yang baru saja masuk merupakan rahasia pribadi Anda. Hanya Anda yang bisa mengaksesnya. Orang lain tidak bisa melihatnya. Semua berkat fitur anti-Peeping Tom yang tersemat di iPhone X.

2. Face ID Percepat Akses ke Situs Pribadi

Face ID iPhone XFitur Face ID atau pemindai wajah akan membantu Anda menghemat waktu untuk masuk ke situs pribadi. Untuk membuka akun Amazon atau akun bank, misalnya, Anda tak perlu lagi menuliskan kata sandi yang bertele-tele dan terkadang membuat lupa. Cukup gunakan ID Wajah untuk mengotentikasikannya. Simpel.

3. Kamera Selfie nan Mewah

Menggunakan iPhone X, Anda bisa berswa foto dengan hasil cukup memuaskan. Foto yang dihasilkan oleh kamera depan iPhone X tak kalah kualitas dengan kamera belakang.

iPhone X menawarkan pilihan baru pencahayaan kamera kepada Anda untuk memberi efek bokeh. Flip ke mode selfie, Anda bisa menekan tombol Portrait untuk mengaburkan secara lembut latar belakang objek foto. Anda juga bisa memilih opsi pencahayaan mono cahaya alami, studio, kontur, dan panggung.

4. Kemudahan Berpindah Aplikasi 

Cara mudah untuk berpindah dari satu aplikasi terbuka ke aplikasi lainnya adalah menggesek ke atas dari tepi bawah iPhone X. Kalau logo apliasi terbuka, gesek ke kanan untuk membolak-baliknya.

Cara lain yang lebih cepat adalah dengan meletakkan jari Anda di ujung bezel bagian bawah, kemudian jentikkan ke kanan. Aplikasi terbaru akan terbuka dalam mode layar penuh.

5. Keberadaan Fitur Tap to Wake

Hasil gambar untuk tap to wake iphone x

Saat iPhone X berada di atas meja, fitur Tap to Wake memudahkan Anda untuk melihat waktu dan tanggal atau baterai dan status Wi-Fi. Anda juga bisa mengintip pemberitahuan tanpa harus membuka kunci telepon atau bahkan mengangkatnya. Caranya mudah: ketuk saja layarnya secara pelan. Sebelum melakukannya, pastikan fitur Tap to Wake dalam kondisi “on”. [SN/HBS]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here