4 Game Populer Paling ‘Ngehits’ di Indonesia

Game PS4 Terlaris Facebook

Telset.id, Jakarta – Jutaan game kini sudah tersedia untuk para gamer Indonesia di toko aplikasi di Android maupun iOS. Baik game yang meluncur di konsol game, PC, serta smartphone kini dapat menjadi pilihan Anda untuk melepaskan stress.

Nah, pada tulisan kali ini, kami akan membahas 4 game populer yang banyak digandrungi para gamer di Indonesia. Bahkan, diantara game ini merupakan salah satu cabang e-Sport kelas dunia lho!

Silahkan simak 4 game populer versi tim Telset.id berikut ini:

game mirip Counter StrikeCS:GO

Siapa sih yang tidak kenal dengan seri game Counter Strike (CS)? Ya, game First Person Shooter (FPS) ini merupakan salah satu franchise game terbesar milik pengembang game bernama Valve.

Di dalam game ini terbaru mereka yakni CS:GO (Counter Strike : Global Offensive) , para gamer dapat memilih ‘role’ mereka, antara menjadi Terorist atau menjadi Counter Terorist (CT). Tugas untuk kubu Terorist adalah untuk menanam bom atau menjaga sandera.

[baca Juga : Tips Biar Tidak Gagal Registrasi Kartu SIM Prabayar]

Sedangkan di sisi lain, kubu CT bertugas untuk mencegah atau menjinakkan bom serta menyelamatkan sandera dari kubu teroris.

Game ini menjadi populer dikarenakan fase permainnannya yang berfase cepat. Dalam satu ronde, game ini biasanya terdiri dari 5 hingga 10 menit permainan.

Adu skill dalam membidik musuh pun diperlukan. Maka tak heran, jika game ini menjadi salah satu game paling laku di Indonesia, bahkan menjadi cabang e-sport paling laku di seluruh dunia.

Unduh CS:GO klik di sini.

DOTA 2

Satu lagi game besutan Valve yang menjadi salah satu game yang paling laku di Indonesia, yakni seri Defense of the Ancients (DOTA). Saat ini, versi terbaru dari DOTA, yakni DOTA 2 yang menjadi game paling laku dimainkan saat ini.

Permainan ini sendiri biasanya dimainkan maksimal 10 orang yang terbagi dalam dua tim. Sebelum permainan, gamer diperbolehkan memilih satu dari 113 karakter yang tersedia dalam game ini.

[Baca juga: Tidak Mau Registrasi SIM Card? Ini Sanksinya]

Tujuan utama dari game bergenre Multiplayer online battle arena (MOBA) ini adalah menghancurkan tower milik lawan. Namun, untuk melakukan hal ini, para gamer tidak dapat melakukannya sendirian. Mereka harus bekerja sama untuk mencapai tujuan tersebut, yang pada akhirnya membuat game ini sangat dicintai gamer Indonesia.

Untuk satu permainan, pemain DOTA 2 biasanya menghabiskan waktu antara 30 menit hingga 1 jam permainan. Oh iya, game ini juga menjadi salah satu game e-sport paling laku sedunia lho!

Unduh DOTA 2 klik di sini.

League of Legends (LOL)

League of Legends (LOL) merupakan salah satu game yang paling digandrungi oleh para gamer di Indonesia. Game besutan Roit Games ini merupakan salah satu game pesaing DOTA, yang juga menjadi game paling laku di Indonesia.

Dari sisi gameplay-nya pun cukup sama, yakni dengan menghancurkan tower milik lawan. Untuk melakukan hal ini, gamer juga harus bekerja sama dengan gamer lain untuk mencapai tujuan.

[Baca juga: Sstt… Ternyata Oppo F5 Punya 3 Varian]

Di dalam game ini, gamer ditawarkan untuk memilih satu dari 133 karakter yang memiliki kemampuan unik. Mereka dapat memilih karakter yang sesuai dengan cara bermain, yang pastinya berbeda antara satu dan lainnya.

Di tingkat internasional, LOL juga menjadi salah satu e-sport yang digandrungi oleh para gamer lho. Jadi tak heran jika game ini menjadi game paling banyak dimainkan di Indonesia.

Unduh League of Legends (LOL) klik di sini.

Point Blank (PB)

Satu lagi game bergenre FPS masuk dalam jajaran game paling populer di kalangan gamer Indonesia, yakni Point Blank (PB). Sebenarnya, game ini memiliki gameplay yang hampir mirip dengan CS:GO. Namun, PB tampil dengan beberapa kelebihan.

[Baca juga : Kembali Hadir, Indocomtech 2017 Usung Tema “Digital Smart Living”]

Jika di CS:GO para gamer tidak dapat ‘mendandani’ karakter, di PB pengguna dapat membeli karakter yang memiliki gaya khas. Begitu pula dengan senjata, yang memiliki gaya yang unik serta memiliki kemampuan yang berbeda.

Selain itu, pilihan map yang lebih banyak, pada akhirnya meningkatkan minat para gamer untuk memainkan game ini. Terlebih lagi, untuk memainkan game ini, tidak diperlukan komputer atau laptop dengan spesifikasi tinggi.

Untuk mengunduh Point Blank klik di sini.

 

Previous article“Cinta”, Personal Intelligent Banking Pertama di Indonesia
Next articlePonsel Gaming Razer Phone Akhirnya Meluncur, Harganya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here