Xiaomi Rilis Mi Max 2 Dengan Baterai Jumbo, Harga Rp 3,2 Juta

Mi Max 2

Telset.id, Jakarta – Xiaomi baru saja merilis ponsel pintar terbaru mereka, yakni Mi Max 2. Mereka pertama kali memperkenalkan ponsel ini di negara asal mereka, tepatnya di Beijing, Tiongkok.

Salah satu yang ditonjolkan oleh Xiaomi pada ponsel pintar mereka yang satu ini adalah kapasitas baterainya yang cukup besar, yakni berkapasitas 5.300 mAH. Hal ini tentunya wajar, dikarenakan ponsel ini memiliki layar yang cukup besar, yaki sebesar 6,4 inci.

Dikutip dari laman Gizmochina, baterai ini diklaim dapat memutar video selama 18 jam non stop. Selain itu, jika bateai ponsel ini habis, hanya dalam waktu satu jam saja baterai ponsel ini bisa terisi hingga 68 persen melalui fitur Quickcharge 3.0 dengan koneksi USB type C.

Untuk bagian jeroan sendiri, ponsel ini dibekali dengan prosesor Snapdragon 625 dengan RAM 4GB serta pilihan memori internal 64GB atau 128GB. Namun belum diketahui apakah ponsel ini bisa menggunakan slot kartu microSD eksternal atau tidak.

Berlaih ke bagian kamera, ponsel ini dibekali dengan kamera utama 12 MP dengan sensor Sony IMX386. Namun sayang, Xiaomi masih belum membeberkan kamera depan Mi Max 2 dalam peluncuran kali ini.

Ponsel ini sendiri akan dilepas seharga 1.699 Yuan, atau setara dengan Rp 3,2 juta untuk RAM 4GB dan memori internal 32GB. Sedangkan untuk varian RAM 4GB dan memori internal 128GB mereka memberikan harga 1.999 Yuan atau sekitar Rp 3,9 juta.

Untuk ketersediaan sendiri, ponsel ini akan mulai dijual mulai 1 Juni mendatang. Dan hingga saat ini pula, belum diketahui apakah produk ini akan masuk ke Indonesia atau tidak. [NC]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here