ZTE Siapkan Nubia W5 dengan Windows Phone 8.1

ZTE Nubia W5

Jakarta – ZTE tak cuma aktif menggelontorkan ponsel dengan OS Android, karena pabrikan ponsel asal Tiongkok ini juga membuat ponsel OS Windows Phone sebagai alternatif pilihan bagi penggunanya. Seperti bocoran terbaru yang mengungkap ZTE tengah menyiapkan ponsel Windows Phone 8.1.

Kabar ini bocor ke publiksetelah sebuah situs berbahasa Tiongkok, IT Home, melansir berita bahwa sebuah ponsel buatan ZTE bernama Nubia W5 menjalankan OS Windows Phone 8.1.

Nubia W5 disebutp-sebut adalah merupakan perangkat Nubia non-Android pertama dari ZTE, dan akan mengusung spesifikasi kelas atas. Demikian seperti dilansir Ubergizmo, Minggu (18/5/2014).

Sebagai ponsel yang akan menyasar kelas atas, ZTE Nubia W5 menawarkan spesifikasi yang cukup gahar. Untuk jeroannya, ponsel ini menggunkan prosesor Qualcomm Snapdragon 801, RAM 3GB, dan memori internal 64GB.

Sementara fitur kameranya diperkuat kamera utama dengan sensor beresolusi 13MP dengan OIS, serta membawa baterai jumbo berkapasitas 4.500mAh. Sedangkan untuk layarnya, Nubia W5 diperkirakan akan seluas 5 inci dengan resolusi Full HD.[HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI