ZTE Resmi Pasarkan S6, Harga Rp 2,9 juta

IMG_20150505_132023Jakarta – ZTE resmi membawa smartphone terbarunya, Blade S6, ke pasar Indonesia. Smartphone yang dilengkapi prosesor 8 inti ini meluncur dengan harga Rp 2,99 juta dan sudah bisa dipesan di Lazada mulai hari ini hingga satu minggu kedepan.

ZTE Blade S6 sendiri hadir dengan spesifikasi yang cukup wah. Kinerjanya ditopang prosesor Snapdragon 615 octa core dan RAM 2GB yang dipadukan dengan sistem operasi Android Lollipop. Blade S6 juga menanamkan dual slot SIM yang aktif secara bersamaan, baik untuk voice maupun data.

Dari sisi desain, tampilan Blade S6 sedikit mirip iPhone 6. Dimensinya 144×70,7×7,7 mm dengan sisi-sisi bersudut tumpul. Dibagian muka, terbentang layar berukuran 5 inchi dengan resolusi HD.

Untuk kamera, ZTE menggunakan sensor kembangan Sony yang memiliki resolusi 13 MP. Lengkap dengan kamera depan beresolusi 5 MP wide angle yang didedikasikan untuk memberikan sudut foto yang lebih luas pada saat melakukan selfie.

Selain itu, ZTE Blade S6 juga support teknologi LTE dan mendukung hampir semua jenis konektifitas. Mulai dari WIFI yang dipadukan dengan fitur AliveShare, bluetooth 4.0, GPS, dan 5 pin micro USB.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI