telset
spot_img

ZTE akan Luncurkan Smartwatch Tahun Depan

Smartwatch
Smartwatch

Jakarta – Perangkat yang bisa digunakan atau wearable akan segera menyerbu pasar gadget. ZTE sebagai salah satu perusahaan yang mulai bergabung dan siap bersaing dengan produsen lain dalam memasarkan smartwatch.

Perangkat yang wearable perlahan-lahan mulai bermunculan. Mulai dari desas desus Google Glass hingga generasi smartwatch yang sudah bisa ditemui di pasaran.

Tak mau ketinggalan, ZTE kabarnya juga akan meluncurkan lebih dari satu varian perangkat jam tangan pintar pada tahun depan.

“ZTE wearable smartwatch akan diluncurkan pada awal kuartal tahun depan,” jelas Dia Shiyou, excecutive vice presiden ZTE, yang telsetNews kutip PhoneArena, Selasa (19/11).

Bukan hanya smartwatch saja, Shiyou juga menambahkan bahwa pihaknya sedang memikirkan untuk memproduksi kacamata pintar yang mirip dengan Google Glass.

ZTE merupakan produsen smartphone terbesar keempat di dunia. Dengan perluasan jenis produk, Shiyou menargetkan perusahaannya bisa masuk peringkat ketiga dalam hal market share.

Untuk mencapai tujuan tersebut, perusahaan asal China ini akan fokus pada smartphone high-end dan Android enteri level. ZTE juga akan memproduksi smartphone berplatform Windows Phone.[LKH/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0