telset
spot_img

Microsoft Bantah akan Ganti Nama Stadion Real Madrid

Stadion Real Madrid, Santiago Bernabeu
Stadion Real Madrid, Santiago Bernabeu

Jakarta – Beberapa waktu lalu telah dikabarkan bahwa Microsoft ingin dijadikan nama stadion Real Madrid, menggantikan nama Santiago Bernabeu yang merupakan markas tim sepak bola asal Spanyol itu.

Namun rumor tersebut telah dibantah oleh pihak Microsoft yang menyebutkan bahwa mereka tidak berniat mengubah nama stadion Santiago Bernabeu dengan nama Microsoft.

Sebelumnya beredar kabar yang mengklaim bahwa co-founder dan and chairman Microsoft Bill Gates sedang bernegosiasi untuk menamakan stadion Santiago Bernaberu dengan nama yang terkait Microsoft.

Seperti dikutip telsetNews dari Ubergizmo, Selasa (19/11), Maria Garana, president of Microsoft operation di Spanyol mengatakan bahwa perusahan memiliki hubungan baik dengan klub sepak bola. Tetapi nama Redmond bukan bagian dari paket sponsor dari kedua belah pihak.

Penggemar Real Madrid yang merasa terganggu dengan rumor tersebut, akhirnya dapat bernafas lega. Rumah klub sepak bola kesayangan mereka tidak akan diganti namanya dengan Microsoft.

Rakasasa software ini memang telah bekerja sama dengan Real Madrid dan memiliki hubungan baik dengan klub sepak bola asal Inggris. Garana menyebutkan, hubungan Microsoft dengan Real Madrid merupakan murni berbasis teknologi dan inovasi.[LKH/HBS]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0