telset

iPad Versi WiFi Only & iPod Touch Juga Bisa BBM

BBM di iPad
BBM di iPad

Jakarta – Pada saat dirilis pada akhir Oktober lalu, aplikasi BBM hanya dapat digunakan pada perangkat iPhone. Namun kini BlackBerry telah memberikan update baru yang memungkinkan BBM dapat digunakan pada perangkat iPad dan iPod.

Namun tidak semua varian iPad dan iPod bisa menjalankan BBM, karena update ini hanya diberikan untuk iPad versi WiFi only dan iPod Touch.

Selama ini iPad versi 3G/4G telah kompatibel dengan aplikasi BBM, namun tidak untuk versi WiFi. Nah, dengan adanya update baru ini, para pengguna iPod Touch dan iPad versi WiFi only kini sudah bisa mendownload aplikasi BBM untuk mendapatkan PIN.

Sementara itu, seperti dikutip telsetNews dari PhoneArena, Selasa (19/11), Executive Vice President BBM Andrew Bocking mengatakan bahwa pihaknya hingga saat ini masih belum melakukan pengembangan aplikasi BBM untuk versi tablet.

Namun, menurut Bocking, kemungkinan kea rah sana bisa saja dilakukan, mengingat BlackBerry akan tetap mempertimbangkan apakah perilisan BBM versi tablet memang layak atau tidak.

Disebutnya, keputusan mengusung BBM ke versi tablet akan lebih dulu mempertimbangkan apakah BBM versi tablet tersebut memang memiliki nilai lebih jika dibandingkan dengan versi yang telah beredar saat ini.

Sebagai informasi, setelah dirilis secara resmi pada Oktober lalu, kini BBM telah digunakan di 20 juta lebih perangkat iOS dan Android. Pelan tapi pasti kini BBM mulai mengungguli para pesaingnya. Kepopuleran BBM hanya bisa disaingi oleh WhatsApp dan KakaoTalk saja.

Dan sangat mungkin jumlah pengguna BBM akan terus bertambah setelah adanya update terbaru yang diberikan BlackBerry ini. Karena BBM kini juga sudah bisa digunakan pada perangkat iPad versi WiFi only versi dan iPod Touch. [HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0