telset
spot_img

YouTube Terintegrasi dengan Google+ untuk Batasi Komentar

YouTube Google+
YouTube Google+

Jakarta – Pada bulan September, YouTube mengumumkan akan mengintergrasikan akun YouTube dengan Google+ untuk memberikan komentar. Setelah pengujian yang dilakukan selama beberapa minggu, kini fungsi ini segera bisa digunakan ke semua video di situs YouTube.

Tidak semua komentar yang diberikan pada video di YouTube merupakan percakapan yang bermanfaat sehingga YouTube berharap perubahan dengan adanya fitur ini, mereka akan meningkatkan kualitas komentar.

Sinkronisasi antara Google+ dengan YouTube dapat memastikan bahwa komentar yang ditinggalkan menjadi percakapan yang penting bagi Anda.

Intergrasi antara YouTube dengan Google+ ini juga memberikan pilihan agar komentar tersebut diberikan untuk dipublikasikan atau private. Jadi, jika Anda bisa membatasi agar komentar hanya bisa diberikan dari orang yang menjadi ‘Circle´di Google+.

Bukan hanya mengatur komentar dengan kronologi, menurut kabar yang telsetNews dapat dari Tech Crunch, Kamis (7/11), YouTube sekarang akan mengurutkan berdasarkan komentar yang memiliki relevansi, mempertimbangkan orang yang menulis komentar, +1, jumlah balasan, dan menempatkan komentar terbaik di barisan paling atas.

Mengingat ukuran YouTube yang besar, peluncuran sistem ini direncakan bisa dimulai minggu-minggu ini, tetapi memerlukan beberapa waktu lagi hingga fitur ini aktif epenuhnya.

Sampai saat ini tiba, Anda akan melihat dua cara untuk memberikan komentar dalam situs YouTube, tergantung video apa yang Anda tonton.[LKH/HBS]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0