telset

Cycloramic, Aplikasi Kamera iPhone Bisa Memotret 360 Derajat Tanpa Disentuh

Aplikasi Cycloramic di iPhone
Aplikasi Cycloramic di iPhone

Jakarta – Ada banyak pengembang aplikasi yang menciptakan produk kreatif untuk perangkat Android dan iOS. Salah satunya Atlanta, yang membuat aplikasi Cyloramic yang bisa membuat foto panorama 360 derajat tanpa harus memutar kamera secara manual.

Cycloramic merupakan aplikasi yang memanfaatkan fitur kamera pada iPhone 5S dan iPhone 5. Aplikasi ini bisa membuat foto panorama 360 derajat tanpa harus memutar kamera secara manual.

Berkat tepi yang datar dari tubuh iPhone 5S dan iPhone 5 sehingga bisa berdiri dengan seimbang, Cycloramic memanfaatkan efek getar agar iPhone bisa berputar 360 derajat ketika sedang merekam video beresolusi HD dan foto panorama tanpa menyentuh iPhone.

Cara penggunaannya juga mudah. Seperti yang telsetNews kutip dari BGR, Kamis (7/11), pengguna iPhone 5S dan iPhone 5 yang sudah memasangkan Cycloramic hanya perlu menyentuh satu tombol dan biarkan smartpone Apple ini berputar perlahan-lahan.

Sebenarnya, Cycloramic bukan aplikasi yang baru. Aplikasi ini sudah diluncurkan sejak akhir tahun lalu, tetapi fungsinya telah diperbarui dengan fungsi yang ditingkatkan dan user interface yang cocok untuk sistem operasi iOS 7. Cycloramic sudah tersedia di App Store dengan harga USD 1,99.[LKH/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0