YouTube FanFest Digelar Secara Virtual Bulan Oktober 2020

Telset.id, Jakarta – YouTube akan menggelar YouTube FanFest 2020 secara virtual. Rencananya YouTube akan menggandeng Telkomsel dan Samsung Galaxy untuk acara yang akan berlangsung bulan depan atau Oktober 2020 mendatang.

Melalui keterangan resmi yang diterima pada Jumat (25/09/2020), Managing Director YouTube APAC, Gautam Anand mengatakan jika YouTube FanFest adalah acara tahunan untuk merayakan komunitas YouTube di Asia Pasifik.

Biasanya YouTube FanFest digelar di sebuah tempat pertunjukan dan menghadirkan banyak penonton. Khusus tahun ini acara digelar secara virtual demi mencegah penularan Covid-19.

{Baca juga: YouTube Gunakan AI untuk Batasan Usia Nonton Video}

“Walau tidak menyelenggarakan acara fisik tahun ini, kami berharap YouTube FanFest edisi spesial ini akan memercikkan kegembiraan, menyebarkan optimisme, dan menghadirkan kebersamaan yang kita semua butuhkan saat ini,” kata Gautam.

YouTube FanFest 2020 akan menyajikan lebih dari 150 kreator dan artis berbakat dari Asia Pasifik dan bintang YouTube dunia seperti Alex Wassabi, Matt Steffanina, Merrell Twins, dan Mike Chen.

Selanjutnya ada juga  Andmesh, Atta Halilintar, Ayu Ting Ting, Demian Aditya, Jerome Polin, Edho Zell, Raditya Dika, RANS ENTERTAINMENT, Sara Wijayanto, SkinnyIndonesian24, Rizky Febian, dan banyak lagi.

Rencananya akan ada tambahan beberapa kreator lainnya yang akan diumumkan dalam beberapa hari mendatang melalui akun Twitter, Facebook, dan Instagram YouTube FanFest.

“Kami sangat menantikan penampilan apik para kreator internasional maupun lokal dari seluruh Asia Pasifik di panggung virtual ini,” tambah Gautam.

YouTube FanFest akan digelar virtual melalui channel YouTube resmi YouTube FanFest pada tanggal 11 Oktober 2020 mulai pukul 16.00 WIB.

Tidak hanya menghadirkan konser virtual saja. YouTube FanFest 2020 akan mengadakan Creator Camp yang menjadi wadah interaksi pada kreator konten untuk berbagi inspirasi dan membuka kesempatan untuk kolaborasi.

{Baca juga: Ada Pelantikan Presiden, Event YouTube FanFest Indonesia Ditunda}

Tahun ini, YouTube mengadakan serangkaian Creator Camp virtual bagi para kreator YouTube baru mulai tanggal 26 September 2020. Bagi yang berminat pendaftaran sudah dibuka dengan mengisi melalui tautan ini. [NM/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0