telset

Ada Pelantikan Presiden, Event YouTube FanFest Indonesia Ditunda

Telset.id, Jakarta – YouTube FanFest Indonesia yang dijadwalkan akan berlangsung di JIEXPO Kemayoran Jakarta pada  tanggal 17 dan 19 Oktober 2019 ditunda. Hal ini dilakukan atas rekomendasi pihak keamanan terkait pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin.

“Setelah menerima rekomendasi dari pihak berwenang di Indonesia menjelang persiapan pelantikan presiden mendatang, kami memutuskan untuk sementara menunda YouTube FanFest di Jakarta akhir pekan ini yaitu 17 dan 19 Oktober 2019,” tutur perwakilan Youtube lewat keterangan tertulis pada Rabu (16/10/2019).

{Baca juga: YouTube Music Punya Fitur Android Auto, Apa Manfaatnya?}

YouTube pun tidak menjelaskan kapan YouTube FanFest Indonesia akan digelar. Namun mereka meminta agar masyarakat mengikuti akun resmi YouTube FanFest untuk mengetahui lebih lanjut mengenai acara tersebut.

“Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Ikuti akun @youtubefanfest di media sosial untuk informasi terbaru.” ujarnya.

Sebelum Live Show di Jakarta pekan ini, YouTube FanFest Showcase telah sukses diselenggarakan di 3 kota: Yogyakarta, Surabaya, dan Bandung. Sederet nama bintang YouTube berkumpul di atas panggung untuk menyapa dan menghibur para penggemarnya di setiap kota.

YouTube FanFest Showcase akan ditutup di kota pertama di luar pulau Jawa, yaitu di Makassar pada  tanggal 16 – 17 November di Claro Hotel Ballroom. Perlu diketahui bahwa YouTube FanFest adalah event penting bagi kreator dan komunitas YouTube di Indonesia.

{Baca juga: YouTube Stop Hitung View Iklan di YouTube Music Chart}

Rencananya, acara ini akan dimeriahkan para konten kreator, Youtuber dan musisi internasional dan Indonesia. Nama-nama beken seperti Madilyn Bailey dan SixTONES, Maell Lee, Arif Muhammad dan musisi profesional seperti Andmesh, Pamungkas dan sejumlah bintang besar YouTube seperti RANS Entertainment, Animasinopal, Atta Halilintar dll.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0