YotaPhone 3 Akan di Produksi ZTE

yotaphone3-zte_960x540JAKARTA – Mungkin Anda mengetahui salah satu vendor smartphone di Rusia yang memiliki brand YotaPhone. Beredar kabar kalau perusahaan ini sudah mencapai kesepakatan dengan ZTE untuk memproduksi dual-screen smartphone YotaPhone untuk generasi selanjutnya, yang mungkin akan dinamakan YotaPhone 3.

Seperti dikutip gsmarena, kamis (17/9/2015). Dikatakan, kerjasama Yota Devices dan ZTE untuk YotaPhone 3 akan meliputi pengembangan dan integrasi layanan mobile serta software. Sayangnya, tidak ada informasi spesifikasi yang akan diusung YotaPhone 3.

Rumor yang beredar YotaPhone 3 bakal hadir dengan desain yang lebih ramping dibanding YotaPhone 2. Dengan kata lain, YotaPhone 3 bakal memiliki ketebalan kurang dari 8,9 mm. Yang tidak kalah menarik, YotaPhone 3 dilaporkan akan memiliki layar e-ink yang lebih tajam. YotaPhone 2 juga dilaporkan akan menggunakan prosesor yang lebih ngebut dan RAM lebih besar dari YotaPhone 2.

Kalau dilihat spesifikasi YotaPhone 2 memiliki layar utama 5 inci dengan tingkat resolusi 1080 x 1920, layar sekunder 4,7 inci dengan tingkat resolusi 540 x 960. Di balik layar bisa dijumpai prosesor Snapdragon 801, RAM 2GB, storage 32GB tanpa dukungan microSD card slot. YotaPhone 2 menggunakan baterai 2500mAh, kamera depan 2.1MP dan kamera belakang 8MP.

YotaPhone 3 dijadwalkan akan memulai debut peluncurannya pada kuartal pertama 2016. Tidak ada informasi harga YotaPhone 3. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI