XL Sediakan Membership Card untuk Fans Naura

Telset.id,  Jakarta – Untuk mengembangkan layanan yang bisa semakin memaksimalkan dukungan kepada industri kreatif. Salah satunya adalah dengan menyediakan “membership card” salah satunya oleh artis cilik berbakat Naura dan startup penyedia layanan streaming film Indonesia “MOX”.

Chief Digital Service Officer, Joseph Lumban Gaol mengatakan, sebagai penyedia layanan digital, XL juga terus mengembangkan layanan-layanan digital yang mampu meningkatkan kinerja dan produktivitas teman-teman di industri kreatif juga industri hiburan.

“Dengan teknologi digital, pelaku industri bisa membangun keterhubungan dengan berbagai stakeholdernya secara lebih simple, termasuk dengan para penggemar, pelanggan, atau konsumen. Kami yakin, keterbuhungan yang baik akan menjadi modal penting dalam membangun suatu produk kreatif,” ujar Joseph dalam keterangnnya di Jakarta, Senin (6/2/2017).

Joseph melanjutnya, membership card yang dikembangkan XL ini berbasis pada SimCard. Dengan demikian, kartu tersebut selain sebagai penanda keanggotaan seseorang di suatu komunitas, juga sekaligus menjadi saranan membangun kolaborasi yang lebih dalam antara para anggota komunitas dengan artis idolanya, penyelenggara produk layanan digital yang dipergunakannya, bahkan lebih dalam lagi dengan tim kraetif di balik terciptanya suatu layanan.

Misalnya pada Naura. Dia adalah contoh generasi native digital yang tumbuh dan berkembang di masa teknologi digital yang juga berkembang pesat. Naura berkarya dan mempromosikan karyanya lewat media digital, social media.

Naura berhasil meng-engage generasi digital sebayanya melalui lagu-lagu yang mempromosikan nilai-nilai positif untuk anak. Xl Digital Service melihat Naura sebagai model untuk membangun industri kreatif berbasis digital, khususnya dalam industri hiburan untuk anak yang memang diperuntukkan untuk sesusianya. Sehingga anak-anak Indonesia yang berbakat, bisa dapat menyanyikan lagu anak yang berkualitas.

Pada Kartu Dongeng Naura ini telah disertakan sejumlah manfaat bagi para penggemar. Selain bisa dijadikan special memorabilia atau dikoleksi, pemiliknya bisa menikmati manfaatnya yaitu gratis mendapatkan layanan MoodMusic Naura, dan mendengarkan lagu-lagu Naura di Yonder sepuasnya.

Selain itu juga bisa dipakai sebagai e-money karena setiap kartu  Naura mendapatkan saldo Rp 20 ribu yang dapat dipakai untuk bertransaksi via XL Tunai. Selanjutnya, karena kartu ini dalam bentuk simcard XL, maka juga dapat digunakan untuk menelepon selama pulsa tersedia. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI