Banyak yang WFH, XL Rilis Paket myPrio X Unlimited

Paket XL Prioritas

Telset.id, Jakarta – Melalui XL Prioritas, operator seluler XL Axiata merilis dua paket baru untuk menjawab kebutuhan pelanggan selama pandemi Covid-19. Kedua paket tersebut adalah myPrio X Unlimited dan New myPrio Deal.

Menurut Chief Sales Officer XL Axiata, Octavia Kurniawan kedua paket ini untuk menjawab kebutuhan pelanggan XL Prioritas selama pandemi Covid-19. Selama ini pelanggan membutuhkan paket yang cocok untuk menunjang berbagai kegiatan online dari rumah.

“Semenjak ada pandemi Covid-19, cara kita berinteraksi dengan sesama dilakukan secara virtual atau online seperti bekerja, belajar dan beribadah. Melihat dari kebutuhan tersebut kita merilis dua produk terbaru kita,” ujar Octavia.

Melalui konferensi pers virtual pada Jumat (11/09/2020) Octa juga mengatakan jika kedua paket ini memiliki keunggulan masing-masing. Paket myPrio X Unlimited diklaim sebagai paket pascabayar unlimited pertama di Indonesia.

{Baca juga: XL Axiata Hadirkan PRIO Club dengan Kuota 300 GB}

Kedua ada paket New MyPrio Deal dimana pelanggan tidak hanya mendapatkan paket kuota saja tetapi juga mendapatkan cashback hingga Rp 12 juta yang bisa digunakan untuk pembelian smartphone atau device yang diinginkan.

“myPrio X Unlimited ini merupakan satu-satunya saat ini produk yang ada di Indonesia untuk di postpaid kategori dimana kita offer unlimited benefit,” ujar Octavia.

Paket myPrio X Unlimited 

Paket myPrio X Unlimited tersedia dalam 5 paket. Pertama adalah Silver X dengan kuota 15GB seharga Rp 100 ribu. Tersedia unlimited akses ke aplikasi WhatsApp, Line, Traveloka, Tokopedia, Lazada dan Blibli.com serta bonus nelpon 100 menit nelpon ke operator lain.

Kedua adalah Gold X kuota 25GB dengan harga Rp 150 ribu. Tersedia unlimited akses ke WhatsApp, Line, Traveloka, Lazada dan Blibli serta bonus nelpon 150 menit ke operator lain. Ketiga adalah paket Platinum X seharga Rp 250 ribu.

Paket ini menawarkan kuota unlimited, bonus 250 menit ke operator lain dan cashback roaming pass 3 hari. Keempat adalah Diamond X seharga Rp 450 ribu dengan kuota unlimited, bonus nelpon 450 menit dan cashback roaming pass 7 hari.

Terakhir ada Ultima X seharga Rp 888 ribu dengan kuota unlimited, unlimited bonus nelpon ke operator lain dan cashback roaming pass 30 hari.

{Baca juga: Pendapatan XL Axiata Meningkat 10% di Semester 1 2020}

Pada kesempatan tersebut Group Head Premium Segment XL Axiata, Lyra Filiola mengatakan jika kelima paket tersebut sudah termasuk unlimited nelpon ke sesama XL Axiata atau Axis dan unlimited SMS ke semua operator.

“Semua paket ini sudah unlimited nelpon dan SMS,” kata Lyra.

Paket XL Prioritas

Paket New myPrio Deal 

Paket selanjutnya adalah New myPrio Deal. New myPrio Deal adalah penawaran terbaru dari myPrio Deal reguler. Pada penarawan terbaru ini cashback yang ditawarkan mencapai Rp 12 juta. Terdapat 5 paket yang tersedia.

Pertama adalah Gold kuota 10GB + 4GB seharga Rp 150 ribu per bulan. Jika berlangganan paket ini selama 2 tahun maka bisa mendapatkan cashback Rp 1,7 juta.

Kedua adalah Platinum kuota 20GB + 8GB seharga Rp 250 ribu per bulan. Terdapat cashback Rp 3 juta untuk jika berlangganan paket ini hingga 24 bulan atau 2 tahun. Ketiga adalah Diamond dengan kuota 35GB + 12GB.

Harga berlangganan Diamond dibandrol Rp 450 ribu per bulan untuk kuota 35GB + 12GB. Terdapat cashback smartphone atau device Rp 6 juta jika berlangganan selama 24 bulan. Keempat adalah Diamond+ seharga Rp 650 ribu per bulan dengan kuota 50GB + 20GB.

{Baca juga: Strategi XL Axiata Antisipasi Lonjakan Trafik PSBB Jakarta}

Pelanggan bisa mendapatkan cashback untuk pembelian smartphone atau device hingga Rp 9,6 juta jika berlangganan 24 bulan. Terakhir ada Ultima dengan kuota unlimited atau tanpa batas.

Harganya Rp 888 ribu per bulan dan pelanggan bisa mendapatkan cashback hingga Rp 12 juta jika berlangganan 24 bulan. Cashback tersebut bisa digunakan untuk membeli smartphone terbaru impian pelanggan.

“Kita harapkan paket Ultima ini kita bisa dapatkan smartphone terbaru atau flagship,” tutup Lyra.

Paket XL Prioritas

Paket ini berlaku untuk semua pelanggan PRIORITAS. Pelanggan baru XL PRIORITAS dapat mendaftar paket ini melalui melalui XL Center, website https://prioritas.xl.co.id/ atau WhatsApp Business XL PRIORITAS di nomor 0818-8000-55.

Sedangkan untuk pelanggan PRIORITAS dapat upgrade ke myPRIO X Unlimited melalui *123# dan aplikasi myXL Postpaid.[NM/HBS]

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here