XL Luncurkan Bundling BlackBerry Q10

XL luncurkan BlackBerry Q10
XL luncurkan BlackBerry Q10

Jakarta – Daya tarik perangkat BlackBerry dengan desain papan ketik QWERTY bagi masyarakat Indonesia masih sangat tinggi. Hal itu dibuktikan saat ratusan handset BlackBerry Q10 habis dipesan pelanggan XL dalam pre-order bundling perangkat BB10 itu.

Pre-order BlackBerry Q10 sudah mulai dibuka tanggal 5 – 20 Juni 2013 melalui situs www.xl.co.id/blackberryQ10. Sementara pick-up order berlangsung pada 25 Juni 2013 di XL Xplor Central Park, Jakarta.

“Daya tarik BlackBerry bagi masyarakat kebanyakan masih sangat tinggi. Karena itulah XL berusaha semaksimal mungkin untuk memenuhi harapan pelanggan dengan bundling yang menarik,” kata Direktur Marketing XL, Nicanor V. Santiago III dalam keterangannya di Jakarta, Selasa (25/6).

Dalam program bundling BlackBerry Q10 ini, XL menawarkan benefit bulanan berupa kuota data 6GB dan gratis BBM-an setiap bulannya hanya dengan membayar biaya cicilan Rp 659.000/bulan selama 12 bulan.

Pada periode preorder, BlackBerry Q10 tersedia sebanyak 500 unit. 200 pelanggan Premium dan XL Star ‘terpilih’ yang telah melakukan pre-order juga akan mendapatkan cashback Rp 1 juta.

Untuk program cicilan pada saat pre-order bisa menggunakan kartu kredit BNI, Mandiri dan Mega. Sementara untuk penjualan regular, program cicilan didukung oleh kartu kredit BCA, BNI, Mandiri, HSBC, Mega, dan Citibank.

Penjualan regular bundling XL BlackBerry Q10 dibuka mulai tanggal 27 Juni 2013. Seluruh pelanggan XL dan masyarakat umum dapat langsung mengunjungi XL Xplor Senayan City, XL Xplor Central Park, 16 XL Center, dan 15 outlet BestDenki tertentu yang menyediakan penjualan bundling XL BlackBerry Q10.

Hingga saat ini, pengguna BlackBerry di jaringan milik XL berjumlah lebih dari 3 juta pelanggan dan diperkirakan akan terus naik. Saat ini layanan XL BlackBerry juga didukung oleh 39,819 BTS XL (2G dan 3G) di seluruh Indonesia.[HBS]

Paket Bundling XL BlackBerry Q10

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI