Sony Xperia Z Ultra Usung 6 Teknologi Terbaru

Calum MacDougall, Director of Xperia Marketing Sony Mobile Communications di acara peluncuran Xperia Z Ultra di Shanghai, China
Calum MacDougall, Director of Xperia Marketing Sony Mobile Communications di acara peluncuran Xperia Z Ultra di Shanghai, China

Shanghai – Produsen perangkat ponsel, Sony Mobile meluncurkan produk terbarunya Xperia Z Ultra, di Shanghai, China. Xperia Z Ultra memperkenalkan enam keunggulan dan merupakan inovasi teknologi terbaru dari Sony.

Pihak Sony Mobile mengklaim, Xperia Ultra merupakan smartphone yang revolusioner  karena  merupakan smartphone pertama yang menggunakan Triluminos Display for mobile Full HD yang ditenagai oleh engine gambar X-Reality untuk perangkat ponsel terbaru dari Sony.

“Xperia Z Ultra merupakan revolusi paling menarik dalam perangkat hiburan smartphone berlayar besar dengan layar smartphone Full HD tertipis dan terbesar di dunia,” kata Calum MacDougall, Director of Xperia Marketing Sony Mobile Communications di acara peluncuran Xperia Z Ultra yang turut dihadiri oleh telsetNews, Selasa (25/6).

Selain dibekali teknologi layar Triluminos Full HD 6,4 inci yang ditenagai oleh engine X-Reality, Xperia Z Ultra juga memiliki spesifikasi yang cukup gahar. Dengan mengantongi sertifikat IP55/8 (anti debu) & IP58, Xperia Z Ultra bisa digunakan di bawah air sedalam 1,5 meter selama 30 menit

Untuk dapur pacunya, Xperia Z Ultra dibenamkan prosesor Qualcomm Snapdragon 800 dengan CPU quad-core 2,2GHz dan 4G LTE untuk performa cepat. Sony juga membekali smartphone flagship terbarunya ini dengan kemampuan menulis dan menggambar dengan pensil apapun dan stylus atau pena tertentu.

Xperia Z Ultra juga memiliki ekosistem aksesori yang lengkap untuk hiburan premium dan one-touch connectivity, serta Battery Stamina  Mode untuk daya hidup baterai yang tahan lama.

Callum mengungkapkan, pihaknya telah membawa teknologi dan desain terbaik dari Sony ke seluruh rangkaian smartphone dan tablet premium. “Kini kami membawa penawaran premium yang sama menuju segmen smartphone berlayar besar dengan menciptakan sebuah standar baru untuk diikuti para kompetitor lainnya,” pungkasnya.

Spesifikasi Xperia Z Ultra:

Ukuran : 179,4 x 92,2 x 6,5 mm
Berat : 212 gram
OS : Android 4.2 Jelly Bean
Prosesor: Qualcomm Snapdragon 800 2,2 GHz quad-core
Baterai: 3000 mAh
Memori: microSD dapat diekspansi hingga 64 GB
Warna: Hitam dan putih
Kamera : 8 MP, 16 x digital zoom, kamera depan 2 MP (1080p) HD video recording
Kelebihan lain:
IPX5/8 (anti air) & IP5X (bisa digunakan di bawah air sedalam 1,5 meter selama 30 menit), On-screen QWERTY keyboard, Input dengan pensil apapun atau stylus tertentu.

Sony Xperia Z Ultra
Sony Xperia Z Ultra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI