Indosat Serahkan BlackBerry Q10 ke Pelanggan

Mohamad Arif Junaedi, Division Head ATL & Media Communication Indosat (kanan) saat menyerahkan BlackBerry Q10 pertama kepada aktor Okan Cornellius
Mohamad Arif Junaedi, Division Head ATL & Media Communication Indosat (kanan) saat menyerahkan BlackBerry Q10 pertama kepada aktor Okan Cornellius (dida/telset)

Jakarta – Setelah membuka layanan pre-purchase, Indosat akhirnya memberikan BlackBerry Q10 kepada pelanggan yang dilaksanakan di Galeri Kantor Pusat Indosat, Selasa (26/6).

Indosat telah membuka layanan bagi pelanggannya yang berminat memiliki BB Q10 pada 5 Juni yang lalu.  Normalnya, satu unit BB Q10 dijual dengan harga Rp 7,499 juta. Namun dalam program pre-purchase, Indosat memberikan subsidi harga sehingga pelanggan bisa mendapatkan harga yang lebih terjangkau.

“Diskonnya variatif. Bisa mencapai Rp 1 juta hingga Rp 2 juta. Semuanya tergantung diskon yang diberikan pihak bank,” jelas Arif Junaedi, Division Head Media Communication di acara peluncuran BlackBerry Q10 di Galery Kantor Pusat Indosat, Jakarta, Selasa (25/6).

Indosat juga memberikan aplikasi gratis seperti Wayang Force dan Arena Musik dimana sudah ada 1 single Raisha yang diberikan secara ekslusif.

Sejak dibukanya pre-order, Indosat telah menerima pemesanan BB Q10 hingga 2 ribu unit. “Dalam waktu 3 bulan ke depan, kami targetkan penjualan BB Q10 bisa mencapai 15 ribu unit,” jelas Benny Hutagalung, Division Head Community Management.

Benny mengungkapkan, pihaknya optimis penjualan BB Q10 akan banyak peminat, karena melihat BB identik dengan keyboard fisik. “Jika melihat minat pengguna BB di Indonesia, perangkat dengan desain qwerty biasanya lebih diminati,” ungkapnya.

Sebelumnya, Indosat juga memberikan dukungan terhadap BB Z10. Namun, sambung Benny, animo pasar terhadap Q10 akan lebih besar dibandingkan pendahulunya karena smartphone berOS BB 10 ini berkombinasi dengan keyboard QWERTY, ciri khas BB sejak dulu.

BB Q10 yang merupakan smartphone dengan keyboard QWERTY yang dilengkapi layar sentuh berukuran 3,1 inch super amoled dengan resolusi  720×720 330 ppi, prosesor dual-core 1,5 GHz, RAM 2 GB.

BlackBerry membekali smartphone flagship-nya ini dengan media penyimpanan internal 16 GB, slot micro-SD, baterai 2,100 mAh, serta kamera 8 megapiksel dan 2 megapiksel di sisi depan serta dilengkapi dengan konektivitas HSPA.

Sementara itu, Andrini Novie Hastuti, Group Head Marketing Communications Indosat menambahkan, Indosat juga menghadirkan program “TradeI In” yang merupakan salah satu program spesial kepada seluruh pelanggan yang berdomisili di Jakarta, Bandung, Surabaya dan Makasar.

“Kami berharap semua pelanggan dapat memanfaatkan program spesial ini untuk dapat memiliki BB Q10 terbaru serta paket layanan Indosat Mentari,” terangnya.

Dengan program “trade in” pelanggan dapat menukarkan ponsel lamanya dengan BB Q10 hanya dengan mendatangi lokasi yang  telah ditentukan. [LKH/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI