telset

XL Luncurkan 8 Program Ramadhan

Jpeg

JAKARTA –  Seperti rutin berlaku setiap tahun, XL juga menyelenggarakan program khusus Ramadhan dan Lebaran. Tahun ini, berbagai aktivitas dengan tema “Kebahagiaan Ramadhan” diluncurkan oleh XL, mulai dari produk baru, road show, aktivitas digital, bundling, hingga transformasi jaringan.

Ramadhan selalu menjadi momentum yang pas untuk berkomunikasi dan berbagi. Untuk itu, XL mempersiapkan diri menghadapi lonjakan yang bakal meningkat signifikan.

Baca Juga: Paket Internet XL Terbaru

“Kami berharap program ini dapat membantu masyarakat dalam menjalankan ibadah di bulan Ramadhan nanti,” kata Chief Revenue & Consumer Management XL Arsyad Sanchez, di pagelaran Indonesia Cellular Show (ICS) 2015 di Jakarta Convention Center Jakarta, Rabu (10/6/2015).

Arsyad juga menambahkan, rangkaian aktivitas ini akan bertujuan untuk memberikan manfaat lebih bagi masyarakat dan pelanggan, terutama yang menunaikan ibadah puasa dan merayakan Lebaran. Tahun ini, berbagai aktivitas dengan tema “Kebahagiaan Ramadhan”, berikut delapan program yang dipersiapkan.

Yang pertama XL telah sukses melakukan mengimplementasikan teknologi MSC pool dan SGSN in pool untuk 3G secara nasional, untuk melindungi jaringan XL dari lonjakan trafik  pada  satu  lokasi tertentu  karena kapasitas jaringan tersebar di beberapa titik. Saat ini jumlah pelanggan XL mencapai 52,1 juta, dimana 54% nya merupakan pelanggan Data. XL juga telah memiliki jaringan infrastruktur fiber optik sepanjang lebih dari 30 ribu km, serta BTS sebanyak lebih dari 52 ribu BTS (4G/3G/2G) yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

Baca Juga: Cara Cek Kuota XL dan Cek Pulsa

Lalu yang kedua XL meluncurkan  “HotRod 24 Jam” dan “Paket Internet HotRod Your Way dengan Ekstra Kuota”. Sesuai dengan namanya, Paket Internet HotRod 24 Jam merupakan paket yang berlaku selama 24 jam penuh tanpa pembagian waktu dan berlaku di jaringan 2G maupun 3G. Paket ini akan bisa mengakomodir pelanggan yang membutuhkan akses internet super cepat dan stabil setiap saat. Paket ini menyediakan tiga pilihan, masing-masing 600MB, seharga 25 ribu/30 hari, 2GB seharga Rp 50 ribu/30 hari dan 5GB seharga Rp 100 ribu/30 hari. Pada ketiga paket tersebut, pelanggan bisa mendapatkan kecepatan internet hingga 14,4Mbps.

Sementara itu yang ketiga“Paket Internet HotRod Your Way”, pelanggan dapat menikmati kuota seharian dan sebagai tambahan pelanggan bisa dengan leluasa memilih sendiri waktu akses extra kuotanya, pagi, siang, atau malam. Paket ini akan sangat sesuai bagi pelanggan yang membutuhkan banyak akses internet super cepat pada waktu-waktu tertentu. Paket ini tersedia dengan tarif mulai dari Rp 25ribu/30 hari. Pelanggan bisa mendapatkan kecepatan akses internet hingga 7,2Mbps untuk pemakaian dalam 24 jam, dan kuota tambahan sampai dengan 1,2GB.

Yang keempat XL meluncurkan ‘HotRod Gadget’. XL bundling dengan beberapa vendor menghadirkan program cash back yang bekerjasama dengan  iPhone 6+, Samsung S6 dan Samsung AS.  Merek lain yang tersedia antara lain Sony, LG, Microsoft, Huawei, BenQ, Sharp, Lenovo, Asus, Acer, dan Alcatel. Selama berlangsungnya ICS 2015, pelanggan dan masyarakat bisa mendapatkan potongan harga khusus.

Untuk aktivitas digital, XL menggelar Program Rumah Silaturahmi untuk program kelima. Dengan masuk ke mini site  rumahsilaturahmi.xl.co.id, pelanggan dan masyarakat bisa mendapatkan berbagai layanan digital bertema Ramadhan, antara lain Rumah Silaturahmi, Mudik cara XL, Personal call/sahur call, Ngabuburit Show, Salam Salam XL, Amal XL, Zakat, dan CSR.

Selain itu, XL juga menyelenaggarakan Program keenam yakni Roadshow Kebahagiaan Ramadhan berupa aktivitas di pusat-pusat perbelanjaan dan bertemu langsung masyarakat pelanggan dengan menyelenggarakan antara lain bazar gadget, experience center, juga aksi sosial. Program lainnya berupa “Posko Mudik”, 14-23 Juli 2015. XL akan mendirikan sejumlah Posko Mudik yang unik dan menyediakan layanan yang akan memperludah pelanggan dan masyarakat yang melakukan perjalanan pulang kampung. Tidak ketinggalan, XL juga akan menyelenggarakan program mudik untuk para penjual pulsa, sebagai program ketujuh.

Sedangkan program kedelapan, XL juga melanjutkan Program Tranformasi Jaringan. Program ini merupakan bertujuan meningkatkan kualitas jaringan XL yang diharapkan dapat memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan dalam menggunakan layanan/produk XL. Tahun 2015 menargetkan transformasi jaringan untuk 10 kota, selain Jakarta. Kota-kota tersebut adalah Medan, Palembang, Serang, Pandeglang, Semarang, Yogyakarta, Sidoarjo, Mataram, Banjarmasin, dan Makassar. (MS)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0