Tertangkap Kamera, BlackBerry Oslo Padukan Material Logam & Karet

gsmarena_001 (1)JAKARTA – BlackBerry Passport sepertinya akan mendapatkan penerus. Sebuah galeri foto muncul secara online baru-baru jni, menampilkan rupa handset teranyar dari pabrikan asal Kanada itu. BlackBerry Oslo, demikian dia dipanggil.

Sepintas, penampilan BlackBerry Oslo mirip dengan BlackBerry Passport untuk salah satu operator di Amerika Serikat, AT&T, memiliki sudut yang sedikit bulat. Perangkat ini dihiasi bingkai logam dan karet bertekstur di bagian belakangnya.

Dalam hal spesifikasi, seperti dilaporkan GSM Arena, Rabu (10/6/2015), BlackBerry Oslo pun hadir dengan amunisi yang sama persis dengan BlackBerry Passport. Termasuk prosesor Qualcomm Snapdragon 801 SoC, RAM 3GB, kamera utama 13MP, layar persegi 1440 x 1440, dan baterai 3,450mAh.

Hmm… atau mungkin benar rumor yang beredar sebelumnya, bahwa perangkat dengan sistem operasi BlackBerry 10.3.2 ini tak lain BlackBerry Passport yang dirancang untuk pasar Eropa, Timur Tengah, Afrika (EMEA) dan Asia Pasifik (APAC).  Dan didandani dengan baju yang berbeda. [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI