XL Home Tambahkan Layanan Streaming Vidio

XL Home Streaming Vidio

Telset.id,Jakarta – XL Axiata resmi menjalin kerjasama dengan PT Vidio Dot Com untuk menghadirkan layanan video streaming Vidio di XL Home. Pengguna akan mendapat konten premium pilihan mulai dari berita, entertainment, sinetron, dan olahraga yang dari Vidio.

Direktur Corporate Strategy & Business Development XL Axiata, Abhijit Navalekar mengatakan, layanan Vidio Premier dapat dinikmati oleh para pelanggan XL.

{Baca juga: Gandeng Netflix, XL Upgrade Layanan XL Home}

Menurutnya kerjasama ini merupakan salah satu komitmen XL untuk memberikan konten berkualitas bagi pengguna. XL menyambut gembira kerjasama ini yang memungkinkan layanan Vidio Premier bisa dinikmati oleh para pelanggan.

“Kami memang ingin membawa XL Home menjadi one stop home entertainment bagi keluarga Indonesia,” ujar Abhijit lewat keterangan tertulis pada Jumat (22/11/2019).

Dengan internet super cepat dan stabil dari XL, pelanggan bisa mengakses tayangan premium lokal maupun internasional terbaik di Vidio dengan lancar dan stabil langsung di TV.

Menurut Abhijit, alasan XL memilih Vidio  karena memiliki beragam tayangan dari saluran lokal, nasional, maupun internasional yang lengkap, termasuk juga siaran eksklusif sepakbola Liga 1 Indonesia, sinetron terlaris, dan original series lokal seperti Heart dan I Love You Baby.

Dengan adanya kerjasama ini, pelanggan sekarang bisa menikmati tayangan Vidio di TV mereka tanpa hambatan kualitas koneksi internet. Khusus pelanggan baru, ditawarkan promo HARGA TEMAN, yang menawarkan kecepatan internet up to 30Mbps, hanya dengan membayar Rp 199 ribu per bulan selama setahun tanpa kenaikan harga.

{Baca juga: “XL Home” Sasar Segmen Hunian dan UMKM}

Pelanggan baru juga akan dapat menikmati berbagai tayangan Vidio melalui Entertainment Box. Caranya dengan mensinkronkan aplikasi Vidio di aplikasi, dan pelanggan diberikan kebebasan untuk memilih mengaktifkan 3 bulan gratis pake Vidio Premier Gold. [NM]

Previous articleDirut Telkomsel Emma Sri Martini Ditunjuk jadi Dirkeu Pertamina
Next articleSiapa Dirut Baru Telkomsel Pengganti Emma Sri Martini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here