Game Pac-Man Geo Bawa Pac-Man ke Dunia Nyata

Game Pac-Man Geo

Telset.id, Jakarta – Pac-Man Geo, game terbaru yang diumumkan oleh pengembang Bandai Namco, akan membawa Pac-Man ke dunia nyata melalui penggunaan teknologi augmented reality alias AR.

Pac-Man bisa dibilang merupakan satu game arcade paling ikonik yang pernah ada. Meskipun telah mengalami berbagai iterasi selama bertahun-tahun, game Pac-Man Geo bisa jadi cukup menarik.

“Pac-Man Geo adalah game aksi yang memanfaatkan informasi jalan dari Google Maps. Dengan ruang lingkup permainan di peta dunia, pemain dapat membangun panggung secara real-time,” kata perusahaan.

{Baca juga: Cara Aman dan Legal Download Game PC Gratis di Internet}

Menurut laporan Ubergizmo, seperti dikutip Telset.id, Minggu (13/9/2020), pemain akan menghadapi Pac-Man, pelet kekuatan, dan hantu. Pemain dapat memainkan Pac-Man di peta dunia nyata,” imbuhnya.

Sayang, tidak jelas bagaimana game Pac-Man Geo akan dimainkan dalam kehidupan nyata. Sepertinya Bandai Namco berharap para pemain akan turun ke jalan lewat Pac-Man Geo dengan cara yang sama.

Sebagai simulasi, kemungkinan cara memainkan game ini sama seperti permainan Pokemon GO. Sekadar informasi, permainan tersebut akan diluncurkan secara resmi ke publik pada musim gugur.

{Baca juga: Game Hitman Gratis di Epic Games, Buruan Download!}

Pac-Man Geo akan tersedia di perangkat bersistem operasoi iOS maupun Android. Anda dapat melanjutkan dan melakukan pra-registrasi sehingga akan diberi tahu ketika game benar-benar tersedia.

Apabila game ini resmi dirilis, bisa jadi bakal naik daun seperti saat Pokemon GO diluncurkan pertama kali. Kala itu, game besutan Nintendo ini dimainkan oleh banyak pemain di segala umur.

Mereka berkeliling mencari Pokemon yang langka dengan CP atau combat power yang besar, mirip seorang trainer. Bukan cuma mencari dan menangkap Pokemon saja, pemain juga bisa mengevolusi, melatih, bahkan mengajak jalan-jalan Pokemon favorit mereka.

{Baca juga: Main Pokemon Go Bisa Turunkan Berat Badan?}

Well, kita nantikan saja apakah game terbaru dari Bandai Namco itu akan meraih kesuksesan seperti Pokemon GO ketika dirilis nanti? (SN/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here