XL Gelar Program Ramadhan di ICS 2015

Dian Siswarini ICS 2015
Menkominfo Rudiantara dan CEO XL Dian Siswarini mengunjungi booth XL di ICS 2015 (hendra wiradi/telsetnews)

JAKARTA – Perhelatan Indonesia Cellular Show kembali digelar. XL memanfaatkan ajang tahunan itu untuk memamerkan beragam produknya. Kali ini XL memilih tema “XL Digital Wave #LoveIndonesia”.

Melalui tema itu, XL ingin menunjukkan bahwa semakin luas masyarakat dan pelanggan XL yang dapat mengakses layanan internet super cepat dan stabil XL HotRod untuk membawa kemajuan di dalam hidupnya.

Presiden Direktur XL, Dian Siswarini, mengatakan, bahwa besarnya manfaat dari internet tidak terbantahkan lagi. Karena itu kebutuhan masyarakat Indonesia atas layanan internet berkualitas dengan kecepatan yang pasti dan stabil pun terus meningkat.

“Kami berkomitmen untuk menyediakan layanan internet yang berkualitas seperti harapan masyarakat Indonesia, agar manfaat dari internet juga bisa ikut membantu tidak saja secara perorangan namun juga menunjang pembangunan nasional,” kata Dian Siswarini di Jakarta, Rabu (10/6/2015).

Pada ini, XL sekaligus meluncurkan program Ramadhan bertema Kebahagiaan Ramadhan. Berbagai produk menarik, pengalaman digital, hingga beragam program bundling HotRod Gadget dapat ditemukan di booth XL dalam event yang digelar di Jakarta Convention Center, 10-14 Juni 2015.

XL menggelar Program Rumah Silaturahmi. Dengan masuk ke mini site rumahsilaturahmi.xl.co.id, pelanggan bisa mendapatkan berbagai layanan digital bertema Ramadhan, antara lain Rumah Silaturahmi, Mudik cara XL, Personal call/sahur call, Ngabuburit Show, Salam Salam XL, Amal XL, Zakat, dan CSR.

Selain itu, XL juga menyelenggarakan Program Roadshow Kebahagiaan Ramadhan berupa aktivitas di pusat-pusat perbelanjaan dan bertemu langsung masyarakat pelanggan dengan menyelenggarakan antara lain bazar gadget, experience center, juga aksi sosial.

Program lainnya berupa “Posko Mudik”, 14-23 Juli 2015. XL akan mendirikan sejumlah Posko Mudik yang menyediakan layanan yang akan mempermudah pelanggan yang melakukan perjalanan pulang kampung. XL juga akan menyelenggarakan program mudik untuk para penjual pulsa.[HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI