Blanja.com Berikan Promo Ramadhan

Jpeg

JAKARTA – Menyambut bulan suci Ramadhan, blanja.com membuat promo khusus untuk konsumen setianya berupa ramngkaian promo Ramadhan dan Idul Fitri bertajuk ‘blanja Ramadhan’, blanja.com memberikan promo hingga 90% pada periode tertentu.

Aulia E. Marinto selaku CEO blanja.com mengatakan, kami sebagai pelaku bisnis e-commerce sangat ingin memenuhi kebutuhan konsumen setia kami selama bulan Ramadhan yang tentu dibarengi promo menarik dalam rangkaian promo ‘blanja Ramadhan’.

“Disinilah promo ‘Sambut Ramadhan’ akan memanjakan konsumen dengan produk-produk yang ditawarkan dalam berbagai kategori yang hadir di blanja.com. promo ini akan berlangsung dari tanggal 1 Juni hingga 16 Juni 2015, Ungkap Aulia dalam keterangan Persnya di Penang Bistro Mega Kuningan Jakarta, Rabu (10/6/2015).

Lebih lanjut Aulia mengatakan, sedangkan pada masa bulan puasa, blanja.com akan mengadakan promo dengan nama  ‘Gelegar Ramadhan’ dan akan berlangsung 17 Juni hingga 16 Juli 2015. Pada periode kali ini di dalamnya akan ada promo Sahur & Ngabuburit, dan promo Shopping Race.

Dan tentunya akan ada juga promo yang diadakan pada hari tertentu, antara lain promo Time Deals yang akan diadakan setiap Rabu dan Sabtu dan promo Kuliner nusantara yang akan digelar setiap hari Jumat.

Lain lagi menjelang idul fitri, di periode ini blanja.com akan menggelar promo bertajuk ‘Pawai Idul Fitri’. Di dalamnya terdapat sederet penawaran menarik, antara lain promo mudik, promo produk Hampers, Promo bagi THR, dan Promo Cantik Ramdhan & Hari Raya. Disini, blanja.com akan memanjakan konsumennya dalam persiapan menghadapi hari raya Indul Fitri. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI