XL Bagi-bagi Hadiah Rp 1,3 Miliar, Siapa yang Beruntung?

Telset.id, Jakarta – PT XL Axiata (XL Axiata) kembali memberikan apresiasi kepada para pelanggan setianya. Melalui program “XTRAvaganza & FantAXIS” dan “XpLay & BombAXIS”, operator biru ini memberikan beragam hadiah dengan total senilai Rp 1,3 miliar.

Masing-masing program memberikan total hadiah Rp 800 juta untuk para pemenang program XTRAvaganza & FantAXIS sesi ke-9 dan total hadiah Rp 500 juta untuk para pemenang XpLay & BombAXIS sesi ke-1.

Di sesi tersebut pelanggan asal Yogyakarta berhasil memenangi hadiah utama program XTRAvaganza & FantAXIS berupa uang tunai Rp 400 juta. Sementara itu, pelanggan asal Surabaya memenangi hadiah utama Babak Super VIP uang tunai Rp 200 juta pada program XpLay & BombAXIS sesi-1.

Direktur Komersial XL Axiata Allan Bonke mengatakan jika program ini adalah komitmen XL untuk terus memberikan apresiasi bagi pengguna yang telah setia menggunakan layanan mereka.

{Baca juga: Paket Internet XL, Daftar Harga dan Rekomendasi}

“Kami melihat bahwa respon pelanggan terhadap program apresiasi ini sangat tinggi, tercatat jumlah pelanggan yang mengikuti program XTRAvaganza & FantAXIS dari sesi awal hingga sesi saat ini mencapai lebih dari 52 juta peserta,” kata Allan dalam keterangannya, Senin (15/07/2019).

Pengundian hadiah utama telah dilakukan dengan disaksikan oleh perwakilan dari Kementerian Sosial, Dinas Sosial DKI Jakarta, Kepolisian, dan Notaris di Jakarta, pada Jumat, 17 Mei 2019 untuk Program XTRAvaganza & FantAXIS sesi ke-9 dan Kamis, 9 Mei 2019 untuk Program XpLay & BombAXIS sesi ke-1. Sedangkan hadiah diberikan pada hari ini (15/07/2019) kepada para pemenang.

{Baca juga: Pendapatan XL Axiata di Q1 2019 Naik 9%}

Bagi yang tidak menang jangan berkecil hati. Pada 26 Juli 2019 mendatang, XL Axiata akan meluncurkan program XTRAvaganza & FantAXIS sesi ke-11. Untuk mengetahui informasi lebih lengkap tentang program ini, pelanggan dapat menghubungi customer service 817 (XL) dan 838 (AXIS). [NM/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI