telset
spot_img

Esia Luncurkan Tiga Layanan Data Baru

esia

Jakarta – Dalam perhelatan teknologi informasi terbesar di Indonesia Indocomtech 2013 yang akan dilaksanakan tanggal 30 Oktober hingga 3 November 2013 ini, Esia hadir dengan mengandalkan 3 layanan data baru yaitu Paket POL, Puas Online, Internetan Unlimited Esia Max-D hanya Rp 2.000per jam.

“Pertumbuhan layanan data yang sangat pesat di Indonesia diikuti dengan smartphone yang merupakan medium untuk terkoneksi internet yang sedang tren saat ini tidak luput dari perhatian Esia,” ungkap  Eka Anwar,  Direktur and Chief Marketing Officer PT. Bakrie Telecom (Btel) di acara peluncuran, Jakarta, Rabu (30/10).

Menurutnya, ajang Indocomtech 2013 merupakan waktu yang tepat bagi Esia untuk memperkenalkan paket POL atau Puas Online yang merupakan paket internet terbaru dari Esia Max-D yang memberikan Unlimited Quota dengan tarif Rp. 2 ribu per jam. 

Bagi pelanggan Esia yang aktif di jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter lalu membutuhkan ponsel Android dengan harga murah dan kualitas yang baik, bisa memilih maxFUN 4.0. Sedangkan pelanggan Esia yang lebih suka mengambil momen istimewa sehari-hari melalui foto yang kemudian di unggah ke dunia jejaring sosial, pilihan yang tepat adalah dengan menggunakan MaxPic.

Sementara itu, Herrie Widjaja selaku Chief Sales Officer Btel menambahkan, bahwa sia Max-D yang memberikan layanan Internet Max Biaya Mini juga bisa dirasakan oleh pengunjung dengan menggunakan modem, tablet, BlackBerry dan ponsel Android yang dijual dengan harga murah di booth Esia Indocomtech 2013.

“Hal ini juga mengukuhkan bahwa Esia ke depannya akan fokus ke layanan data dengan menyediakan ponsel pintar murah karena Esia Murahnya Juara.” tandas Herrie. [MS/HBS]s)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0