XL Ajak Pelanggan Nonton Piala Dunia Brasil

Piala Dunia 2014

Jakarta – Ajang Piala Dunia merupakan momen yang paling dinanti para penggila bola sejagat, termasuk di Indonesia. Menyambut momen tersebut tersebut, XL meluncurkan program khusus yang mereka namakan “Gila Bola”.

Program khusus “Gila Bola” berisi layanan-layanan bertajuk sepakbola yang dapat dinikmati melalui ponsel. XL juga menyediakan hadiah jalan-jalan ke Brazil dan hadiah senilai Rp 1 milyar untuk para pelanggan loyalnya.

Direktur Digital Services XL, Dian Siswarini mengatakan, bahwa Piala Dunia merupakan salah satu ajang yang selalui ditunggu-tunggu baik oleh pecinta sepakbola, maupun mereka yang awam.

“Karena itu XL menghadirkan program Gila Bola, sebagai wujud komitmen XL untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan ketersediaan informasi terbaru seputar Piala Dunia,” kata Dian Siswarini dalam keterangannya kepada telsetNews, Rabu (30/4/2014).

Ia berharap melalui program ini, pelanggan dapat dengan mudah mencari informasi bola yang mereka butuhkan, atau bahkan memenuhi keinginan mereka merasakan langsung suasana Piala Dunia yang akan dilangsungkan di Brazil.

Kuis Jalan-Jalan ke Brazil ini dimulai dari 1 April hingga tanggal 31 Mei 2014. Untuk mengikuti kuis ini, pelanggan harus mendownload konten Gila Bola sebanyak-banyaknya, dan menjelaskan alasan mengapa ia layak untuk menang.

Penentuan pemenang ditentukan oleh banyaknya jenis konten yang di download pelanggan dan alasan terbaik yang diberikan. XL akan mengajak 3 orang pemenang jalan-jalan ke Brazil untuk menikmati suasana pesta Piala Dunia.

Sementara hadiah “Gol 1 Milyar” digelar mulai tanggal 1 Juni hingga 31 Juli 2014. Berbagai hadiah menarik senilai total 1 milyar akan diberikan pada pelanggan loyal XL.

Untuk mendapatkan hadiah ini, pelanggan harus sudah terdaftar di layanan cek skor, memanfaatkan layanan, dan menyebar luaskan layanan ini melalui social media untuk mendapatkan poin.

“Pelanggan dengan jumlah poin terbanyak akan keluar sebagai pemenang,” jelas Dian.

Sementara itu Sr. GM Digital Entertainment XL, Revie Sylviana Andriani Dewi menambahkan, bahwa jumlah komunitas penggemar sepakbola XL saat ini ada lebih dari 1,4 juta pelanggan.

“Dengan adanya program Gila Bola ini harapannya jumlah tersebut bisa meningkat 2 kali lipat dengan kontribusi sekitar 6% dari pendapatan layanan Value Added Service (VAS),” kata Revie.

Di tahun 2013 lalu, pendapatan VAS mengalami peningkatan pertumbuhan sebear 34% dibandingan tahun sebelumnya. Layanan VAS juga memberikan kontribusi sekitar 3% dari total pendapatan pemakaian XL.

Pelanggan sudah dapat menikmati layanan Gila Bola mulai bulan April 2014. Layanan yang dapat dinikmati antara lain seperti SMS Info Berita Bola, Cek Skor, RBT official World Cup, status RBT, Wallpaper, Video highlight pertandingan, dan permainan Tebak Skor. [HBS]

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0