Xiaomi Siap Luncurkan Jagoan Baru

Xiaomi siluet blueJAKARTA – Xiaomi kian gencar memperluas jajaran produknya. Diawali dengan smartphone, perusahaan yang tengah berkembang pesat ini kini menawarkan TV, Android TV, headphone, baterai dan pelacak kebugaran (fitness tracker). Dan dipenghujung bulan ini, varian produk Xiaomi akan bertambah seiring akan diperkenalkan beberapa produk baru.

Sebuah teaser yang dirilis perusahaan di forumnya baru-baru ini adalah buktinya. Tak hanya itu, Xiaomi  bahkan mengajak para pembacanya untuk menebak berapa banyak produk Mi yang akan diluncurkan oleh CEO Lei Jun nantinya. Well, seperti yang anda kira, suara terbanyak menjawab lebih dari tiga perangkat.

Lalu, apakah itu adalah sebuah smartphone baru? Xiaomi telah memiliki Mi Note dan Mi Note Pro sebagai produk unggulan,  di tambah lagi produk favorit kelas menengah yaitu Redmi 2. Xiaomi Ferrari yang baru-baru ini bocor, powerhouse berukuran 5 inch, dan ponsel super murah seharga $65 juga disebut-sebut.  Bahkan, Xiaomi bisa jadi akan bermain dengan handset Windows 10.

Ada juga yang menebak smartwatch, tapi Mi Band dirasa sudah cukup untuk saat ini. Bahkan ada juga rumor yang menyebut tentang pesawat tak berawak (drone).

Meskipun Xiaomi terkenal dengan tabletnya, tapi sebenarnya ia hanya memiliki Mi Pad 7.9, yang diluncurkan pada Maret tahun lalu. Apakah kita akan melihat versi upgradenya? Atau mungkin juga tablet berukuran 10.1 inch? Namun tentu saja semua ini hanya spekulasi, dan kita akan mengetahui jawaban sebenarnya Selasa depan. (UH/HZ)

Sourcegsmarena

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI