telset

8 April, HTC Umumkan One M9 Plus?

onem9plusinvite-362x640Jakarta – Rumor kemunculan HTC One M9 Plus bukan pertama kali beredar. Alih-alih memunculkan flagship di ajang Mobile World Congress, HTC justru membuat publik kian penasaran karena yang muncul justru perangkat non-ponsel.

Demi mengobati rasa penasaran, HTC diketahui membagikan undangan acara untuk sejumlah awak media di Tiongkok. Acara yang bertajuk “More Than One” ini akan dilangsungkan di Beijing pada 8 April nanti. Demikian dilansir telsetNews dari laman Ubergizmo (26/3/2015).

Meski tidak disebutkan secara gamblang, namun kemunculan acara tersebut diprediksi akan menjadi hari ‘kelahiran’ HTC One M9 Plus. Jika melihat gambar penampakan ponsel yang terdapat di undangan, nampaknya HTC One M9 akan dibekali fitur dual kamera.

Fitur ini memang bukan satu hal baru bagi HTC, mengingat tahun lalu HTC One M8 juga dibekali fitur dual kamera di sisi kamera utama. Selain sedikit potongan desain kamera, memang tidak ada informasi apapun yang diberikan oleh pihak perusahaan.

Sejauh kabar yang beredar HTC One M9 Plus mengusung layar berdimensi 5,2 inci reslosui QHD. Sokongan prosesor MediaTek dengan RAM 3GB dan memori internal 32GB disebut-sebut akan menjadi ‘senjata pamungkas’ untuk menghadang flagship besutan kompetitor lainnya.

SourceUbergizmo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0