Resmi Masuk Indonesia, BlackBerry Classic Dibanderol Rp 5,6 Juta

20150325_135551JAKARTA – Setelah resmi menggelar pre order beberapa pekan lalu, BlackBerry akhirnya resmi membawa masuk keluarga barunya, BlackBerry Classic ke Indonesia. Diperuntukkan bagi mereka yang memiliki produktivitas tinggi, BlackBerry Classic tak hanya menawarkan kekuatan kinerja BlackBerry 10, tetapi juga kenyamanan keyboard QWERTY khas BlackBerry.

“BlackBerry Classic tak hanya mengkombinasikan QWERTY keyboard, tombol fisik dan trackpad yang nyaman untuk membantu kontrol dan navigasi, perangkat ini juga didukung kemampuan 4G LTE yang memungkinkan pengguna memperoleh hasil maksimal untuk mendukung produktivitasnya,” ungkap Sofran Irchamni, Managing Director BlackBerry Indonesia dalam acara peluncuran yang berlangsung di Djakarta Theater, Jakarta hari ini (25/3/2015).

Sepintas, BlackBerry Classic memang  mengingatkan kita pada BlackBerry Bold 9900, hanya saja dengan sejumlah fitur tambahan di dalamnya. Sebut saja browser yang tiga kali lebih cepat, layar yang 60 persen lebih besar, ketahanan baterai 50 persen lebih lama dan pilihan aplikasi yang lebih banyak lewat BlackBerry World dan Amazon Appstore.

BlackBerry Classic hadir dengan bentang layar 3,5 inci dengan resolusi HD 294ppi dan Corning Gorilla Glass 3. Di bawahnya,  Anda bisa menemukan prosesor dual-core Qualcomm Snapdragon 1,5GHz, RAM 2GB, dan memori internal 16GB yang dapat diperluas hingga 128GB dengan menggunakan microSD.

Di sektor kamera, BlackBerry Classic membawa resolusi 2MP di bagian depan dan 8MP di bagian belakang, dengan optik tajam dan sensor image terbaru.

BlackBerry Classic akan tersedia di Indonesia mulai besok (26 Maret 2015) dengan harga eceran Rp 5.599.000.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here