Xiaomi Mi Note 2 Tak Jadi Usung Dual Kamera?

Telset.id, Jakarta – Dalam beberapa hari ini, selalu muncul foto yang memperlihatkan bentuk dari Xiaomi Mi Note 2. Entah itu 3D render atau foto yang memang bocor ke publik. Pada 3D render yang muncul beberapa waktu lalu misalnya, Xiaomi Mi Note 2 digambarkan akan mengusung dual kamera sebagai fitur utamanya. Namun ternyata, spekulasi tersebut seolah terbantahkan dengan adanya foto yang bocor ke publik kali ini.

Foto tersebut memperlihatkan bagian belakang dari (diduga) Xiaomi Mi Note 2 berwarna hitam dan memperlihatkan bahwa smartphone ini hanya mengusung satu kamera saja, bukan dua seperti yang dirumorkan sebelumnya.

[Baca Juga: Bocoran Foto Xiaomi Mi Note 2 dengan Bezel Tipis]

Karena hanya menampilkan bagian belakang saja, maka foto tersebut belum bisa mengkonfirmasikan foto yang bocor sebelumnya. Foto tersebut menampilkan bagian depan Xiaomi Mi Note 2 dengan bezel yang sangat tipis.

Namun dari sekian banyak rumor mengenai hal ini, satu hal yang memiliki kemungkinan paling besar, yakni Xiaomi Mi Note 2 akan diperkenalkan pada 25 Oktober mendatang dengan harga berkisar USD 845 atau sekitar Rp 10,9 jutaan. (FHP/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI