Bocoran Foto Xiaomi Mi Note 2 dengan Bezel Tipis

Telset.id, Jakarta – Rumor, spekulasi, serta bocoran terus saja menghampiri produk teranyar yang masih belum diperkenalkan oleh Xiaomi yakni Mi Note 2. Berita bagusnya, kali ini kita mendapatkan bocoran foto Xiaomi Mi Note 2 yang berasal dari situs Weibo.

Meskipun foto tersebut hanya memperlihatkan bagian atas layar saja, namun kita bisa memperkirakan bahwa smartphone ini akan menyuguhkan berbagai kejutan di dalamnya. Hal tersebut senada dengan pernyataan dari CEO Xiaomi, Lei Jun yang memang mengatakan bahwa Mi Note 2 akan datang dengan sebuah kejutan.

Jika dilihat, Xiaomi Mi Note 2 tersebut memiliki bezel yang sangat tipis sehingga mengesankan bahwa smartphone ini akan memiliki desain premium yang mampu memikat hati para calon penggunanya.

Sekedar informasi, phablet yang akan diperkenalkan pada 25 Oktober mendatang ini akan mengusung layar AMOLED berukuran 5.7 inch dengan resolusi 1400 x 2560 pixel.

[Baca Juga: Tampilan Dual Kamera dari Xiaomi Mi Note 2]

Dapur pacu yang digunakan pada Xiaomi Mi Note 2 adalah Snapdragon 821 dengan RAM 6GB serta memori internal sebesar 128GB. Terdapat juga dual kamera 16MP yang ditaruh di bagian belakang ponsel. (FHP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI