Kejar Target, elevania Kampanyekan ‘Murah Gilak!’

Telset.id, Jakarta – elevenia kembali pasang gigi demi mencapai target di akhir tahun 2016. Kali ini dengan meluncurkan kampanye bertajuk “Murah Gilak!” yang mulai live di bulan Oktober dan berakhir pada Desember 2016 mendatang.

Melalui kampanye ini, seperti diungkapkan CEO elevania, James Lee, perusahaan optimis untuk bisa mencapai target GMV 3,5 triliun yang dicanangkan di akhir tahun.

“Untuk itu kami terus berinovasi dalam membuat program-program terobosan untuk seluruh konsumen, salah satunya melalui kampanye #MurahGilak! Ini,” katanya.

Ia menjelaskan, perusahaan juga telah menyiapkan program-program lain yang menarik setiap bulannya demi menyukseskan kampanye ini.

Melalui kampanye #MurahGilak! kali ini, elevenia menjamin bahwa barang-barang yang disediakan elevenia memiliki harga paling rendah di antara e-commerce lain. Selain itu, elevenia memberikan bonus tambahan berupa bebas biaya ongkos kirim ke seluruh Indonesia, voucher diskon sampai Rp1.000.000 selama bulan Oktober untuk seluruh member dan voucher sampai Rp30.000 yang bisa digunakan di transaksi pertama untuk anggota yang baru bergabung.

Untuk melancarkan kampanye #MurahGilak! ini sekaligus menarik minat konsumen dan menaikkan traffic pembeli, elevenia juga merilis TVC baru dengan melibatkan Raisa, sebagai brand ambassador elevenia. Disampig memanfaatkan ranah digital baik itu melalui digital ads maupun media sosial serta memilih channel media luar ruang (out of home), sebagai media promosi.

“Konsumen kini sudah semakin pintar dan paham mengenai dunia belanja daring. Hal ini menjadi tantangan tersendiri bagi kami untuk bisa memberikan yang terbaik bagi mereka di antara pemain e-commerce lain, apalagi kini pemain-pemain baru banyak bermunculan karena memang pasar Indonesia sangatlah potensial untuk digarap,” tambah James.

Hingga September 2016, elevenia telah memiliki lebih dari 4 juta anggota, dengan 41.000 seller, dan 8 juta produk yang terbagi dalam 8 kategori, termasuk gadget/komputer, elektronik, fesyen, kecantikan & kesehatan, anak-anak dan bayi, home/garden, hobi, serta service/food.

Setiap harinya, transaksi di elevenia bisa mencapai 45.000 dan 60 juta pengunjung setiap bulannya. [IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here