Xiaomi Bantah ada Mi Note 2 Versi Layar Datar

Telset.id, Jakarta – Smartphone anyar Xiaomi, Mi Note 2, diketahui membawa fitur unggulan berupa layar OLED dual-curved, disamping spesifikasi papan atas lainnya seperti prosesor Snapdragon 821, RAM 6GB, penyimpanan internal 128GB, dan kamera 22MP dari Sony.

Namun, tak sedikit penggemar merek tersebut yang juga berharap akan bisa melihat varian layar datar dari smartphone, mungkin juga dengan harga yang lebih rendah. Harapan itu kian menjadi tatkala sebuah gambar yang menunjukkan handset Xiaomi dengan layar datar muncul di TENAA baru-baru ini. Smartphone itu disebut-sebut memiliki spesifikasi yang sama dengan apa yang dimiliki Xiaomi Mi Note 2 model dual-curved, tapi dengan banderol harga yang lebih murah.

Nah, benarkah dia Xiaomi Mi Note 2 varian layar datar?

Marketing Director Xiaomi, Zang Zhiyuan angkat bicara terkait rumor ini. Dalam pernyataannya di blog resmi perusahaan, Zang mengkonfirmasi bahwa tidak ada Xiaomi Mi Note 2 dengan layar datar yang akan dirilis.

[Baca Juga: Xiaomi Mi Note 2 Ludes dalam 50 Detik!]

Lagipula, memperkenalkan versi yang lebih terjangkau dari produk yang sudah terbilang murah mungkin juga tidak terdengar sebagai langkah bisnis yang meyakinkan. So, kita tunggu saja produk apalagi yang akan dikeluarkan Xiaomi tahun depan. [IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here