LG G6 Tambahkan Fitur Baru, Tahan Air dan Wireless Charging?

Telset.id, Jakarta – Galaxy S8 tampaknya tidak akan menjadi satu-satunya handset yang paling diantisipasi di tahun 2017 mendatang. Disamping Samsung, rekan senegaranya LG juga tengah menyiapkan jagoan barunya, dan itu tak lain LG G6.

Laporan pertama mengenai handset LG ini membawa kita pada beberapa info menarik. Selain desain unibodi – tidak seperti sang pendahulu LG G5, G6 juga dikabarkan akan memiliki bodi tahan air.

Seri V LG memiliki track record yang baik dalam hal perlindungan terhadap percikan dan guncangan, dan dengan handset terbaru Samsung memiliki kemampuan serupa untuk menahan air, adalah hal yang masuk akal jika LG juga berpikir untuk membawa fitur serupa di G6 miliknya.

Selain rumor mengenai fitur tahan air, LG G6 juga dikabarkan akan memiliki fitur pengisian nirkabel, disamping layanan pembayaran mobile milik perusahaan yang belum diluncurkan.

Sebelumnya, LG G6 juga dikabarkan akan dibekali dengan teknologi pemindai mata atau Iris Scanning. Fitur yang sama seperti yang ada di Samsung Galaxy Note 7.

[Baca Juga: LG G6 akan Bawa Fitur Iris Scanning]

Dengan hadirnya teknologi tersebut pada LG G6 maka tingkat keamanan data penggunanya akan lebih aman dan terjamin. Karena akses yang dibutuhkan melalui mata bukan pemindai sidik jari. Walau sudah dibekali pemindai mata, namun tidak menutup kemungkinan bahwa LG G6 masih tetap membawa fitur sensor sidik jari. [IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here