Xiaomi Akan Kenalkan Note Baru Pada 29 Juni

Xiaomi logoJAKARTA – Ranah phablet dunia tampaknya akan kembali diramaikan oleh perangkat baru. Kali ini masih berasal dari daratan China. Salah satu pabrikan ponsel terbesar di negara tersebut, Xiaomi dikabarkan akan mengumumkan perangkat Note barunya pada 29 Juni mendatang.

Hal ini sebagaimana diungkap CEO perusahaan Lei Jun, di situs micro-blogging China, Weibo. Namun, Lei Jun  tidak menyertakan rincian apapun di dalam postingan.

Mengingat produk ini merupakan iterasi berikutnya dari  Xiaomi Mi Note dan Xiaomi Mi Note Pro – yang diperkenalkan  pada bulan Januari lalu, diharapkan perangkat ini akan didukung oleh chipset  Snapdragon 820 yang belum dirilis.

Besar kemungkinan bahwa Xiaomi akan mengumumkan Redmi Note 2, yang diduga terlihat di badan sertifikasi China, TENAA baru-baru ini. Demikian dilaporkan GSM Arena, Selasa (16/6/2015).

Sesuai bocoran yang beredar, perangkat ini akan didukung chipset 64-bit MediaTek MTK6795 dan dibekali layar 5,5 inci yang menampilkan resolusi 1080 x 1920. Di sektor kamera, perangkat ini dilengkapi sensor 13 MP di bagian belakang dan 5 MP di depan. [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI